Pembatalan Pesanan di Lazada Belum Ditindaklanjuti

16 Mei 2019. Karena melakukan pembayaran terlalu sore saya menyadari dan rela pengiriman ikut sore hari.

17 Mei 2019. Hingga tengah malam saya menyatakan keberatan saya atas penjual. Penjual merespon dengan menyatakan batalkan saja pesanan 270472921882508. Saya melapor pada live agents LAZADA yang memberi tanggapan bahwa akan ditindaklanjuti secepatnya.

21 Mei 2019. Ternyata barang tetap dikirimkan dan tidak DIBATALKAN meskipun setiap hari pihak live agen LAZADA berkata akan memaksimalkan proses pelaporan untuk saya. Setiap hari saya melapor dan setiap hari juga tanggapannya adalah secepatnya ditindaklanjuti karena sudah ada tim terkait.

24 Mei 2019. Yang bisa saya lakukan setelah itu hanya menunggu barang datang dan menolak. Setelah datang langsung ke kantor JNE setempat pesanan dinyatakan gagal kirim oleh sistem LAZADA sedang di tracking JNE statusnya adalah ditolak pembeli.

29 Mei 2019. Hingga saat ditulis laporan ini tetap tidak ada perubahan pada status pengiriman pesanan saya. Laporan pada LAZADA tetap ditanggapi bahwa akan ditindaklanjuti secepatnya.

Indrajati
Kota Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pembatalan Pesanan di Lazada Belum Ditindaklanjuti

  • 30 Mei 2019 - (14:29 WIB)
    Permalink

    Saya pribadi tidak mendapati adanya hal bersifat spesifik, terukur dan memiliki batasan waktu jelas di LAZADA. Kalau tifak berkata SECEPATNYA pasti akan bilang SEGERA kadang juga bilang AKAN KAMI MAKSIMALKAN.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembatalan Pesanan di Lazada Belum Ditindaklanjuti

oleh Indrajati dibaca dalam: 1 menit
1