Driver Grab Same Day Menyelesaikan Status Pengiriman yang Tidak Dikirim

Saya sebagai penjual, ada customer saya membeli barang dengan menggunakan Grab Same Day pada tanggal 21 Juni 2019 pukul 12:58. Tapi berhubung Shopee sedang error, jadi barang baru bisa diklik pickup tanggal 22 Juni 2019.

Driver Grab datang ke toko pukul 15.48 sore, sedangkan toko sudah tutup pukul 13.00. Karena tidak ada balasan dari pihak toko, driver MENYELESAIKAN PENGIRIMAN pada pukul 16.01 (screenshot chat driver kepada pihak toko terlampir).

Dan DENGAN GAMPANGNYA Driver mengatakan akan mengembalikan OVO kepada pihak toko.

Customer saya sudah komplain, karena status paketnya di Shopee sudah sampai di tujuan. Padahal paket masih ada di toko,belum diambil oleh Driver Grab, tapi SUDAH DISELESAIKAN oleh Driver.

Lalu saya berusaha komplain ke pihak Grab dengan mengirimkan bukti screenshot di Twitter (lewat Direct Message), tetapi TIDAK ADA TANGGAPAN DARI CUSTOMER SERVICE GRAB!! Chat saya di DM Twitter TIDAK DIRESPON sampai 5 jam lebih TANPA ADA TANGGAPAN APAPUN!! (tidak disuruh menunggu atau apapun)

Tolong kepada pihak Grab,mohon Customer Service diberikan training untuk membalas komplain. Kalau enggak tahu cara balas komplain,mohon ditraining lagi. Dan tolong diajarkan untuk TIDAK MEMBIARKAN KOMPLAIN CUSTOMER!

Terima kasih.

Kevin Abraham
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Grab:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Grab?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Driver Grab Same Day Menyelesaikan Status Pengiriman yang Tidak Dikiri…

02 1 menit
0