Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Wiharto Tjakra Tan

Terima kasih atas hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Wiharto Tjakra Tan tertanggal 6 Juli 2019 berjudul “Bukalapak Menyulitkan Penjual, Akun BukaDompet dan BukaEmas Dibekukan Sepihak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Perihal keluhan yang dialami oleh Bapak Wiharto, kami telah melakukan konfirmasi terkait permasalahan BukaDompet beliau yang dinonaktifkan. Saat ini, kendala yang dialami sudah dikonfirmasikan kepada Bapak Wiharto melalui email oleh tim terkait di Bukalapak. Mohon kerjasama dari Bapak Wiharto untuk menanggapi email tersebut. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerjasama dengan para Pelapak dan Pembeli, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerjasama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Terima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bukalapak Menyulitkan Penjual, Akun BukaDompet dan BukaEmas Dibekukan Sepihak

Pada tanggal 20 Mei 2019, Bukalapak tiba-tiba membekukan BukaDompet saya dengan alasan keamanan. Karena saya berpikir Bukalapak bisa dipercaya, ada...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Wiharto Tjakra Tan

  • 18 Juli 2019 - (03:21 WIB)
    Permalink

    Sampai hari ini masih tidak ada kejelasan akan uang saya yang ditahan oleh Bukalapak, baik itu uang investasi Bukaemas dan uang hasil penjualan. Saya sudah putus asa dengan Bukalapak. Kok bisa ya MArketplace merampok penggunanya. Gimana saya meminta bantuan lembaga konsumen? Sungguh keterlaluan Bukalapak semena mena dan arogan sekali.

    • 18 Juli 2019 - (15:26 WIB)
      Permalink

      Kalo udah mentok, lapor BPSK aja gan. Nanti mereka akan mempertemukan agan sama Bukalapak untuk mediasi.

    • 27 Juni 2023 - (02:27 WIB)
      Permalink

      Waaahhh saya mengalami hal seperti ini dulu meski sebagai pembeli. Minta data-data KTP, foto buku tabungan, foto KTP, dll. Ketika semua saya kirimkan namun tetap dipaksa membayar transaksi yg sama sekali saya tidak tahu-menahu dan tak bisa saya buka karena akun saya saja dibekukan sepihak. Konyol bukan…?
      Saya tahu penyebabnya bahwa pembeli yg banyak belanja disangka bukalapak memiliki banyak saldo di “DANA” bukalapak. Ya, dibekukan sepihak dengan alasan pelanggaran dan saldo saya yg sekitar 170 rebu ludes. Untuk saldo saya tinggal dikit

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Wiharto Tjakra Tan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
3