Pencairan Dana BukaDompet “Pending” Tanpa Alasan Jelas

Pada tanggal 29 Juli 2019 13.12 saya melakukan pencairan uang saya dari BukaDompet ke rekening saya pribadi (BNI). Sampai tanggal 31 Juli 2019 uang saya belum masuk, lalu saya komplain via chat dan diberi jawaban akan diteruskan ke tim terkait.

Sekitar pukul 12 siang saya telepon CS Bukalapak dan masih dengan jawaban yang sama dengan chat “Akan kami teruskan ke tim, mohon tunggu dan cek secara berkala”. Dan sampai saat ini saya masih terus menanyakan perihal kendala saya melalui seluruh sosial media yang dimiliki oleh BUKALAPAK.COM, tapi tetap saja jawaban yang selalu template yaitu “Akan kami teruskan ke tim, mohon tunggu dan cek secara berkala”. Saya tidak butuh jawab template dari kalian! Yang saya butuhkan adalah Kepastian & Alasan kenapa HAK SAYA DI TUNDA BEGITU LAMA!

Kalian sudah melanggar Term & Condition pada bagian pencairan dana yang telah dibuat oleh perusahaan kalian sendiri! Dan saya sampai hari ini masih terus menuntut hak saya segera dicairkan dan saya tidak akan pernah menggunakan jasa kalian lagi jika masalah ini belum terselesaikan pada hari ini juga! Tanggal 31 Juli 2019 Pukul 13:17 WIB.

Terima kasih.

Eric Ramada
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:7    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Eric Ramada

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pencairan Dana BukaDompet “Pending” Tanpa Alasan Jelas

oleh Eric Ramada dibaca dalam: 1 menit
0