Pulsa 100K Indosat Hilang

Saya pada tanggal 4 Agustus pukul 19.50 melakukan isi pulsa via BRI Banking sebesar Rp100 ribu. Mutasi rekening BRI ada, namun saya tidak menerima notifikasi Indosat saya melakukan top up 100k. Biasanya setiap melakukan pengisian pulsa ada notifikasi top up (dari sini mulai janggal). Saya cek saldo ternyata sudah terisi pulsa 100 ribu sehingga pulsa saya menjadi Rp108.xxx (saya lupa tepatnya).

Kemudian saya daftarkan paket unlimited 10GB seharga Rp100 ribu, namun berkali-kali gagal. Yang keempat kalinya saya coba saya dapat notifikasi Indosat bahwasannya saya berhenti langganan paket unlimited 10GB, lah saya kaget, benar saja cek saldo pulsa saya 100K hilang dan tidak dalam daftar paket unlimited 10GB.

Kemudian saya dari semalam sudah telepon ke cs perihal keluhan saya untuk pulsa saya yang hilang setelah pengisian pulsa 100K dan saya sudah email juga dilengkapi bukti-buktinya. Dan coba ask di Indria sampai sekarang tidak ada jawaban.

Pagi hari tanggal 5 Agustus pukul 4.30 saya coba kembali telepon Indosat Care 185 dan tersambung dan akan dilaporkan keluhan saya ini (no laporan 1-30071350943). Dan saya menunggu. Karena saya perlu data untuk pekerjaan, saya aktifkan paket Yellow 2.500/hari, dan saya coba keluhkan lagi permasalahan saya melalui *185# dan membuat kronologisnya.

Sekitar pukul 11 saya mendapat notifikasi Indosat mengenai perihal keluhan saya yang dianggap tidak ada potongan pulsa. Saya sudah coba kembali telepon hotline CS Indosat tetap nada sibuk.

Total kelebihan telepon saya untuk hanya menelepon CS Indosat Rp10 ribu, masih mending ada tanggapan dan penyelesaian, namun ini tidak ada sama sekali.

Nina Karina
08576377****
Medan, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pulsa 100K Indosat Hilang

oleh Nina Karina dibaca dalam: 1 min
0