Tanggapan DANA atas Surat Bapak Dennis Anthony Plaudo

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Dennis Anthony Plaudo yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala Bapak telah diselesaikan pada tanggal 08 Agustus 2019 dimana saat ini Bapak Dennis Anthony Plaudo telah menikmati promo yang dikeluhkan tersebut setelah dilakukan verifikasi dan memberikan edukasi kepada Bapak Dennis Anthony Plaudo mengenai syarat dan ketentuan promo DANA yang dapat ditemukan di www.dana.id/promo.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Dennis Anthony Plaudo. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Transaksi Sesuai Ketentuan DANA, Promo Cashback Gagal

Saya melakukan transaksi lewat aplikasi DANA pada tanggal 6 Agustus 2019 di merchant Yoshinoya, Summarecon Mall Serpong. Transaksi saya lakukan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Dennis Anthony Plaudo

  • 9 Agustus 2019 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Saya sudah mendapatkan solusi dari Dana, saya puas dengan pelayanan dari customer service Dana karena kali ini saya di crosscheck terlebih dahulu apakah benar saya hanya menggunakan 1 akun di perangkat saya. Cashback saya juga sudah dikembalikan sepenuhnya oleh Dana. Ternyata ada kesalahan dari sistem Dana yang menyebabkan saya terindikasi menggunakan 2 akun. Untuk kedepannya saya harap Dana bisa melakukan hal ini kepada user user lain sehingga tidak terjadi kesalahpahaman. Saya ucapkan terima kasih untuk Dana.

    • 25 Desember 2019 - (00:03 WIB)
      Permalink

      Tips : Pinjam onlin
      1. Meminjam ukurlah sesuai
      dengan kemampuann membayar
      2. Jangan meminjam jumlah
      setengah gaji anda maksimal 1/4
      gajii yang anda terima
      3 . Pilih tenor Yang di atas jadwal
      gajihan anda

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Dennis Anthony Plaudo

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: <1 menit
2