Booking via Aplikasi RedDoorz Dibatalkan Tanpa Ada Konfirmasi Sebelumnya

Untuk kesekian kalinya saya kecewa dengan pelayanan dari RedDoorz. Karena kejadian ini yang paling menjengkelkan menurut saya, jadi saya share di sini supaya pihak RedDoorz tidak menyepelekan pelanggan. Kode booking: 444629848574643, kenapa bisa ter-cancel tanpa ada konfirmasi sebelumnya? Saya sudah telpon ke call center berulang kali, CS pura-pura tidak dengar suara, panggilan sempat ditahan, kemudian selang beberapa menit diputus. Padahal saat saya telepon kali yang kedua, sudah jelas keluhan saya. Saya coba via email dan live chat, tanggapan tidak ada!

Saya minta pertanggung jawaban dari pihak RedDoorz. Jawaban dari call center adalah karena pembayaran saya bayar di hotel, jadi ter-cancel otomatis saat ada yang booking dengan pembayaran langsung. Jika memang dari pihak properti tidak bisa menerima pembayaran bayar di hotel, seharusnya jangan sediakan di aplikasi dengan metode bayar di hotel, jadi saya akan langsung bayar dengan metode pembayaran transfer.

Saya sudah booking jauh hari dengan pertimbangan agar tidak kehabisan, karena lokasi hotel yang saya booking dekat dengan lokasi acara yang akan saya hadiri. Saat ini, semua hotel dekat dengan lokasi acara sudah full booked. Alasan saya memilih pembayaran di hotel karena lokasi rumah di kabupaten, jadi sekitar 1 jam untuk bisa melakukan transfer via bank/ATM. Saat ini jadi membuang waktu lagi untuk mencari hotel yang cocok.

Jika tidak bisa bertanggung jawab, setidaknya ajarkan cara menanggapi keluhan dengan baik kepada Customer Care RedDoorz. Semoga pelanggan lain tidak mengalami kejadian seperti saya.

Thanks,

Frisca Irmawanti
Bungah, Kab.Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai RedDoorz Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Booking via Aplikasi RedDoorz Dibatalkan Tanpa Ada Konfirmasi Sebelumnya

  • 10 September 2019 - (01:01 WIB)
    Permalink

    RedDoorz memang hanya calo perhotelan yang sangat tidak profesional boleh dikatakan tukang tipu. Saya pernah mengalami penipuan tersebut saat booking RedDoorz near Tugu Naga di Singkawang saat 17 Agustus 2019 yang lalu. Sudah bayar di Agoda.com tetapi sampai di sana katanya tidak ada kamar. Oleh karena itu kami sangat tidak merekomendasikan untuk membooking hotel yang berada di bawah naungan RedDoorz. Karena RedDoorz bagi saya adalah agent atau calo hotel online yang suka menipu.

  • 11 Januari 2020 - (14:27 WIB)
    Permalink

    Saya juga ingin complain kepada Reddoorz karena tidak ada tanggapan atas complain saya. Saya pada tanggal 3 januari 2020 kemarin dengan nomor booking 444621117679861 memesan reddoorz di Lampung, akan tetapi si pemilik hotel secara tidak sopan mengusir saya dan keluarga saya karna sebelumnya kita di suruh membayar biaya tambahan lagi dan itu sudah pukul 23.50 malam. Keluarga saya shock kenapa ada biaya tambahan lagi dan cuma bertanya kepada pihak resepsionis, tiba-tiba si pemilik datang seperti orang yang tidak beretika bilang kalau tidak mampu bayar hotel mending pergi dari sini padahal sudah jelas saya memesan Reddoorz dan membayar via transfer tetapi malah dimintain biaya tambahan, akhirnya saya dan keluarga saya malah diusir secara tidak terhormat. Tas serta koper saya dan keluarga dibuang didepan hotel reddoorz tersebut, dan saat kita ingin meminta kembali uang kita tidak ada tanggapan dari pihak reddoorz, bahkan saat saya menelpon tidak dibuat no pengajuan nya sampai akhirnya 3x saya menelpon baru dibuat no pengajuan nya. Tetapi sampai sekarang belum ada tindakan apapun dari reddoorz, saya dan keluarga sangat kecewa atas pelayanan pihak reddoorz yang tidak mementingkan kepuasaan pelanggan. Tolong jika membaca pesan ini harap di tindak lanjutin, karna manusia punya batas kesabaran. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai RedDoorz Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Booking via Aplikasi RedDoorz Dibatalkan Tanpa Ada Konfirmasi Sebelumn…

oleh Frisca Irmawanti dibaca dalam: 1 menit
2