Debt Collector Amar Bank Datang ke Rumah dan Membuat Resah

Assalamualaikum, selamat siang semuanya.

Pada hari Minggu, 15 September 2019 pukul 11.35, debt collector Amar Bank datang ke rumah saya. Yang sangat disayangkan dia menagih dengan tidak sopan dan tidak ada SOP-nya. Dia menagih dengan nada suara tinggi dan teriak-teriak. Padahal saya sudah menjelaskan masalahnya, tapi sepertinya dia tidak mau tahu dan tetap dengan nada tingginya.

Jujur hal ini sudah sangat menganggu privasi saya. Saya dibuat malu sama tetangga saya dengan nada suara dia yang tinggi. Saya sudah bilang kepada kolektornya: “Bapak sudah mengganggu privasi saya. Bapak bisa saya laporkan ya”. Tetapi dia tidak takut dan menantang saya. Saya sangat kecewa sekali dengan debt collector dari Amar Bank ini, yang sangat kasar tidak tahu tata krama. Saya minta tolong untuk ditindaklanjuti.

Dia tidak memberi tahu indentitas diri pada saat saya menanyakan namanya. Nomor telepon pun saya tidak dikasih, tapi saya punya foto orang tersebut. Saya minta tolong untuk ditindaklanjuti.

Tila Lestari
Tangerang, Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kolektor Amar Bank:
[Total:92    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

25 komentar untuk “Debt Collector Amar Bank Datang ke Rumah dan Membuat Resah

  • 19 September 2019 - (20:48 WIB)
    Permalink

    Laporin polisi, email ke ojk, afni, cc amarbank… Tampilin juga foto dc nya jlsin kronologinnya…heran fintech skrg makin ga punya etika legal ilegal sama aja! Tp pemerintah seakan ga peduli sama masalah ini padahal dluar sana byk yg mengeluhkan, bahkan sampai ada korban jiwa..

  • 20 September 2019 - (10:18 WIB)
    Permalink

    Mba Lestari sudah galbay berapa bulan br didatangi dc lapangan tunaiku?
    Saya ada tunggakan di tunaiku, sudah telat 3 bulan, Hari ini kata nya mau visit kerumah.

    • 20 September 2019 - (14:28 WIB)
      Permalink

      hallo bun, kebetulan aku juga galbay bulan ini, bilangnya sih mau kerumah buat ambil uangnya, tapi klo kita lagi gak ada mau di apain? BTW tinggal dimana bun?

    • 20 September 2019 - (17:06 WIB)
      Permalink

      Aq 3 bulan lebih mbk.. Aq si ada itikad baik mbk.. Aq udh konsultan keadvocad (penutup kta) tp sprtinya dc itu tidak tau .. Udah aq urus nlp loyer aq juga untuk minta ditindaklanjuti

  • 2 Desember 2019 - (15:06 WIB)
    Permalink

    itu kl sy lgsg sy hajar disitu… panggil temanmu yg banyak,bgt jg sy tak panggil temanku… kl tdk sy lapor polisi… itu pidana…!!!

  • 18 Januari 2020 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Sudah telat bayar berapa hari kak?
    Saya juga ada telat bayar cicilan 1 topup, telat 2 minggu. Sampai saat ini masih sering terima email dan WA ancaman DC datang ke rumah.

  • 14 Februari 2020 - (19:22 WIB)
    Permalink

    Mba lestari boleh saya minta alamat email anda atau no wa nya? Saya mau sharing krna saya jg ada masalah dgn amar bank. Barusan skali dia bentak2 org di kntr saya ngmg2 ke operator tlp kntr saya tntg hutang2 saya.. mohon bantuan info nya ya mba.trims

  • 14 Februari 2020 - (19:48 WIB)
    Permalink

    sy juga mba, di tlp berkali2 ke kantor sampai memberi saran ke saya dibuatkan surat kematian sy dan dikirimkan ke mrk, padahal sy baru kali ini tdk lancar pembayarannya sblmnya sy lancar dan disebut nasabah prioritas tapi sprti mrk tdk mau tahu yg penting pinjaman kali ini segera dibayarkan, smoga ojk segera mentertibkan pinjol2 itu. Aamiin

    • 29 Februari 2020 - (23:56 WIB)
      Permalink

      Saya juga.. Gitu mbak saya cicilan pertama tapi gak sanggup bayar.. Cicilan pertama juga belm saya byar tris di tagih lewat emaip sms dan telp kyok setannn. Ancenn setannn.

      • 26 April 2020 - (15:01 WIB)
        Permalink

        @muh amin tapi setelah itu mas lanjutin pembayarannya gak ya?dan apakah udah beberapa kali gak bayar?udah sampai pernah di dtgin debcol?

  • 21 Mei 2020 - (14:09 WIB)
    Permalink

    Kena dampak covid19 lagi gak kerja utk sementara waktu kantor tutup total. Kerjaan cuma freelance, bln mei/juni gak ada penghasilan. Minta keringanan tapi pihak tunaiku gak mau tau. Tiap hari di sms dikirim email mau datengin petugas lapangan. Tapi media konsumen ini apa benar bisa menjamin dan menjembatani konsumen dan pihak tunaiku? Seharusnya dgn adanya media konsumen ini kesulitan konsumen bisa teratasi. Semoga saja bisa.

 Apa Komentar Anda mengenai Kolektor Amar Bank?

Ada 25 komentar sampai saat ini..

Debt Collector Amar Bank Datang ke Rumah dan Membuat Resah

oleh lhala_lestarii dibaca dalam: 1 min
25