Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Wahyu Firmansyah yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Wahyu Firmansyah pada tanggal 24 September 2019. Telah kami jelaskan kepada Bapak Wahyu Firmansyah agar menggunakan satu (1) akun DANA pada satu (1) perangkat yang sama, termasuk akun DANA yang terintegrasi dengan aplikasi TIX ID, Bukalapak, dan Lazada pada perangkat tersebut. Kami juga sudah menjelaskan agar Bapak Wahyu Firmansyah selalu mengikuti Syarat dan Ketentuan Promo pada aplikasi DANA yang dapat dilihat pada www.dana.id/promo agar dapat menikmati promo – promo menarik dari DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Wahyu Firmansyah. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Kecewa dengan Aplikasi DANA, Voucher Promo Tidak Bisa Digunakan

Saya pengguna aplikasi DANA sudah setahun lebih. Awalnya lancar-lancar saja, tapi semenjak tanggal 13 September 2019, voucher-voucher promo yang diberikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah

  • 26 September 2019 - (13:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga sudah jelaskan,kalau saya memang pakai 1 akun saja
    Tapi tetap saja sama seperti kebanyakan pengguna lain yang mengalami masalah sama,di sistem dana kebaca 2 akun?
    Saya minta bukti kalau memang ada akun ke 2
    Dari pihak dana katanya mau menyelesaikan masalah ini,sebagai awalnya di janjikan refund Rp.5000,tapi sampai saat ini gak ada refund masuk,dan masalah voucher yang katanya mau di selesaikan,juga tetap gak bisa di gunakan?
    Terus apa gunanya saya di hubungi sampai 2x,tapi tidak ada penyelesaian masalah?

  • 29 September 2019 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Setelah membaca tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah, penjelasan pihak DANA cukup jelas. Kuat dugaan, kendala yang terjadi disebabkan oleh pelanggaran S&K tentang penggunaan promo yang ditawarkan oleh DANA. Saya juga pengguna e-Wallet DANA tetapi tidak ada kendala dalam menggunakan promo.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Wahyu Firmansyah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 min
2