Masalah Top Up Saldo LinkAja melalui Mandiri Online

Pada tanggal 12 September 2019 pukul 17:35:00 saya kirim uang dari Mandiri Online ke Aplikasi LinkAja sebesar Rp200.000 untuk mengisi saldo. Saya cek di LinkAja ternyata di Info Saldo masih Rp0, padahal dari Mandiri Online sudah terkirim. Selanjutnya saya telusuri di aplikasi LinkAja, ternyata notifikasi pengiriman uang saya masuk di Riwayat Transaksi, sedangkan Saldo masih kosong.

Pada hari itu juga saya kirim email ke info@linkaja.id mempertanyakan hal tersebut, pada tanggal 13 september 2019 dijawab oleh CS bernama VIANI yang pada intinya minta mengisi data HP, tanggal dan jam kejadian, nominal, detail kendala, serta bukti capture transaksi.

Pada tanggal 21 September 2019 pukul 05:05 saya kirim kembali keluhan keluhan saya ke email info@linkaja.id dengan disertai capture Riwayat Transaksi di akun LinkAja. Dijawab oleh CS LinkAja bernama HANUN dengan pesan minta dikirim Nomor HP, tanggal dan Jam kejadian, detail kendala, dan capture keterangan. Email tersebut saya jawab pada tanggal 22 September 2019 pukul 07:21:00, dengan dilampiri capture bukti-bukti seperti yang diminta.

Masalahnya hingga hari ini Minggu tanggal 29 September 2019 Pukul 21.20 WIB ( 17 hari sejak kejadian) keluhan saya tertanggal 12 September 2019 tersebut MASIH BERUPA KELUHAN belum TEREALISASI, uang saya mengendap di LinkAja. Itu baru saya saja, ada kemungkinan ratusan ribu konsumen seperti saya yang hanya mengunggu. Apakah bergini cara kerja manajemen LinkAja? Apakah begini cara kerja LinkAja yang berslogan “Aplikasi Pembayaran QR Code Jagoan BUMN”?. Sebagai konsumen Saya kecewa dengan pelayanan LinkAja yang amburadul.

M. Nasir Manan
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak M Nasir Manan

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak M Nasir Manan saat bertransaksi dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Masalah Top Up Saldo LinkAja melalui Mandiri Online

  • 2 Oktober 2019 - (09:50 WIB)
    Permalink

    kalo sepengalaman saya pakai LinkAja, saat ini sudah jauh lebih baik dan stabil. bisa diandalkan untuk beli pulsa dan bayar-bayar tagihan.

    agak aneh memang kalo dari bank mandiri koq bisa sampai gak masuk atau nyangkut saldonya, kan LinkAja ini kerjasama T-Sel, Bank Mandiri, BNI, BTN & BRI.

    saya top up saldo LinkAja pakai BNI, seketika langsung masuk. belum pernah ada kendala.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up Saldo LinkAja melalui Mandiri Online

oleh CakNasir CakNasir dibaca dalam: 1 min
1