Refund Dana dari XL Pasca Bayar Tidak Kunjung Diterima

Pada tanggal 05 Juli 2019, dilakukan migrasi kartu Pasca Bayar ke Prabayar dengan nomor 08193241**37 punya istri saya (dengan nomor laporan C22516969). Pada saat migrasi tersebut ada sisa dana sekitar 800 ribuan.

Pada saat migrasi sudah diberikan nama dan nomor rekening atas nama istri saya (Yenni Subiyanto), dijanjikan dana akan dikembalikan paling lambat 60 hari kerja. Namun sampai hari ini, tanggal 03 Oktober 2019, dana sama sekali tidak diterima. Sudah dicoba menghubungi Call Center melalui HP, tetapi diminta langsung ke counter tempat melapor (tepatnya di XL Center Summarecon Mall Serpong).

Sudah disempatkan untuk ke XL Center SMS, dan dicek kalau sudah disetujui oleh finance untuk ditransferkan dan infonya akan coba di-follow up kembali. Saat di counter ini seolah diberi angin baik, dimana petugasnya memberikan nomor ponselnya dengan alasan nomor yang di counter susah dihubungi. Untuk masalah nomor ini, memang benar sangat susah dihubungi, tepatnya lagi nomor yang dicantumkan tidak ada fungsinya. Dicoba berkali-kali pun tidak ada yang angkat. Kemudian diminta untuk menunggu 3 hari. Dijanjikan akan dihubungi melalui SMS atau telepon.

Setelah 3 hari dicoba untuk menghubungi nomor petugas yang diberikan dan hasilnya adalah NIHIL. Tidak diangkat dan Whatsapp pun tidak dibalas. Kemudian dicoba untuk menghubungi call center chat. Respon cepat, tetapi jawaban akhir yang didapat sellau silahkan menunggu dan MAYA sudah melakukan follow up. Follow up seperti apa yang dilakukan, tidak ada yang tahu.

Sebenarnya XL niat untuk mengembalikan dana atau tidak? Dan apakah pelayanan dari perusahaan sebesar XL hanya seperti itu? Tidak ada yang bisa memberikan jawaban? Atau memang seperti nama pada live chat yang bernama MAYA, jadi pelayanan yang diberikan pun hanya bersifat MAYA????

Regards,

Yusli
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Refund Dana dari XL Pasca Bayar Tidak Kunjung Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Refund Dana dari XL Pasca Bayar Tidak Kunjung Diterima

oleh Yusli Yusli dibaca dalam: 1 min
2