Penanganan Kasus Barang Hilang dalam Pengiriman GrabExpress Instant Belum Menemui Titik Terang

Pada tanggal 4 Oktober 2019 tepatnya pukul 15.41 WIB, saya sudah membayar 3 buah handphone Samsung Galaxy A10 di Tokopedia dengan nomor invoice INV/20191004/XIX/X/376776066. Saya memilih kurir Grab Instan untuk layanan pengirimannya. Pada pukul 16.21 WIB driver telah melakukan pick up dan berubah status menjadi: “driver mengantarkan pesanan ke tujuan”, dengan nama driver  atas nama Heryanto.

Pada pukul 17.32 WIB saya melacak belum ada pergerakan dari Grab Instant dan menelepon pihak Grab untuk menanyakan status driver. Namun hasilnya sama dengan aplikasi Tokopedia, belum terlacak. Pada pukul 18.25 WIB driver baru mengantarkan pesanan saya sampai tujuan. Seperti biasa saya selalu melakukan video unboxing penerimaan barang dari driver sampai pembukaan. Saya terkejut saat membuka isi paket ternyata hanya ada 2.

Setelah itu saya membuat laporan kepada pihak Grab dengan nomor laporan 102853620. Pihak Grab menyarankan agar membuat laporan kepada pihak Tokopedia. Saya melakukan komplain pembelian dan melaporkan kasus yang saya alami di Tokopedia dengan melampirkan video yang sudah saya upload ke link: https://streamable.com/md0dk.

Terakhir saya menghubungi pihak Grab tepatnya hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019. Namun kasus masih dalam investigasi dan pihak driver tidak dapat dihubungi.

Verawati
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia dengan Grab Instant:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Visa Taiwan Kilat  

seorang konsumen yg memiliki hak dan kewajiban

Satu komentar untuk “Penanganan Kasus Barang Hilang dalam Pengiriman GrabExpress Instant Belum Menemui Titik Terang

  • 16 Oktober 2019 - (10:02 WIB)
    pada tanggal 15 oktober sy telah mendapat refund melalui saldo tokopedia atas kekurangan 1 unit handphone samsung galaxy a10.Terimakasih kepada pihak mediakonsumen , Tokopedia dan Pihak Grab

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia dengan Grab Instant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penanganan Kasus Barang Hilang dalam Pengiriman GrabExpress Instant Be…

Visa Taiwan Kilat 1 menit
1