Kecewa dengan Layanan First Media

Saya pelanggan First Media dengan nomor pelanggan FM11244571. Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas layanan yang diberikan FIRST Media, dimana sejak saya berlangganan, ini sudah kesekian kalinya internet yang saya gunakan mengalami gangguan. Setiap saya menghubungi call center, solusi yang diberikan selalu hanya menjawab akan diberikan kompensasi. Masalahnya saya berlangganan ingin menggunakan internet, bukan “KOMPENSASI”. Tolong pelayanan yang tidak profesional ini dapat diperbaiki dengan benar.

Pada saat saya mulai berlangganan, saya diinformasikan kalau ini harus dikontrak selama 12 bulan. Jika berhenti pada masa kontrak, akan dikenakan biaya denda. Namun mengapa pada saat pemasangan tidak diinformasikan bahwa jika berlangganan First Media setiap bulan saya akan emosi karena selalu akan ada gangguan yang tidak jelas?

Surat ini saya kirimkan kepada Perusahaan First Media. Jangan hanya mau customer membayar tepat waktu, tetapi tidak bisa memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan, karena ini bisa membuat Anda ditinggalkan. Lebih baik jangan menjual layanan jika anda sendiri tidak siap memberikan layanan itu sendiri.

Terima kasih.

Jafit Lie
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai First Media:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
jafit lie  

positif thinking

2 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan First Media

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan First Media

jafit lie 1 menit
2