Kecewa dengan Pelayanan CS Shopee

Sangat kecewa dengan pelayanan CS Chat Shopee atas nama Anindita. Saya hari ini ada kendala mengenai pembelian produk melalui Shopee dikarenakan sang penjual salah mengirimkan barang dan meminta untuk melakukan retur.

Saya melakukan retur ke pihak penjual pada tanggal 10/10/2019 dan saya cek barang sudah sampai pada tanggal 12/10/2019 namun hingga saat ini pihak penjual tidak mengirimkan kembali barang ke saya

Saya coba menghubungi pihak penjual melalui chat shopee tapi tidak ada respon.

Berharap dapat bantuan dari pihak shopee namun saat menghubungi melalui chat di pusat bantuan setelah menjelaskan kronologi pihak shopee lepas tangan dan tiba tiba chat diputus oleh mereka tanpa penyelesaiaan .

Adi Gusti Prayitno
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan CS Shopee

    • 20 Oktober 2019 - (22:36 WIB)
      Sudah saya kontak tapi ga di respon
      Makanya saya konfirmasi ke pihak shopee supaya di bantu malah begitu responnya
  • 22 Oktober 2019 - (10:47 WIB)
    Rata-rata CS olshop memang lemot, tidak tanggap dengan kendala atau masalah konsumen. Konsumen harus benar-benar teliti dan hati-hati dalam berbelanja di olshop. Konsumen harus teliti memilih penjual, track record penjual harus di cek dulu sebelum memutuskan untuk membeli, banyak penjual amatir yang mencoba peruntungan di olshop.

    Karena sulitnya mengajukan komplain ke olshop, apalagi CS olshop kebanyakan cuma CS bot yang tidak bisa menangani masalah, konsumen harus ekstra teliti agar terhindar dari masalah. Alangkah baiknya, sebelum melaporkan transaksi SELESAI sebaiknya periksa dulu apakah barang sudah sesuai dengan pesanan. Jika tidak sesuai segera komplain ke olshop agar uang tidak diteruskan ke penjual.

    Olshop cuma perantara, konsumen harus memilih penjual yang benar-benar dapat dipercaya. Jangan tergiur dengan harga murah atau cashback dari penjual karena hal itu bisa saja modus penipuan. Kasus salah kirim barang oleh penjual menunjukkan bahwa penjual tersebut sangat buruk. Seharusnya pihak olshop harus menindak penjual tersebut.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan CS Shopee

Adi Gusti Prayitno <1 menit
4