Serbu Seru Bukalapak Tidak Komitmen

Saya adalah salah satu peserta yang terpilih dari program Serbu Seru di BUKALAPAK pada tanggal 08 Oktober 2019. Karena belum juga dikirim, saya menghubungi admin Bukalapak via fitur LIVE CHAT. Dari hasil percakapan tersebut saya disuruh menunggu. Hari demi hari saya menunggu, tak juga ada kabar kejelasan dari pihak atau tim Bukalapak terkait barang hasil serbuan saya.

Saya pun kembali menanyakan kepada CS, alhasil lagi-lagi disuruh menunggu, dan saya pun menunggu kembali. Kali ini saya lebih sering menanyakannya kpda admin/CS dan jawabanya tetap sama. Bahkan salah satu CS BUKALAPAK memastikan bahwa program tersebut Real dan Barang hasil serbuan akan tetap dikirim. Sedikit lega saya dengan jawaban CS tsb, namun lagi-lagi tak juga ada kabar. Saya pun kembali menanyakannya.

Kali ini CS BUKALAPAK memberikan jawaban bahwa produk sedang dicarikan oleh tim Bukalapak dan saya disuruh menunggu. Hari ini tanggal 15 November 2016, saya kembali menanyakan kepada Admin/CS BUKALAPAK, karena sudah lebih dari 1 bulan dan tak juga ada pemberitahuan terkait barang hasil serbuan saya. Dan kali ini jawaban dari CS BUKALAPAK mengatakan: bahwa saya telah membatalkannya.

Sungguh kaget saya. Sama sekali saya tidak pernah melakukan pembatalan apapun, bahkan saya aktif bertanya kepada pihak CS dan saya berkenan menunggu. Kok tiba-tiba Pihak CS BUKALAPAK mengatakan bahwa dana telah di kembalikan? Anehnya lagi mengapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu? Dan kenapa juga saya disuruh menunggu?

Bambang Setiawan
Purbalingga, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Bambang Setiawan

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya, surat pembaca di...
Baca Selengkapnya

Loading...
Tentang Penulis
Bambang Setiawan  

Saya pelapak di Bukalapak dengan nama toko Scarico Official

6 komentar untuk “Serbu Seru Bukalapak Tidak Komitmen

  • 17 November 2019 - (21:52 WIB)
    bukan tidak komitmen, lebih tepatnya penipuan pak. Hak sebagai pemenang malah dibatalkan dengan berbagai alasan tidak masuk akal. Termasuk saya salah satunya. Saya pun sudah memuat surat di Media Konsumen (https://mediakonsumen.com/2019/11/11/surat-pembaca/serbuan-bukalapak-berhasil-namun-barang-tidak-dikirimkan-dengan-alasan-yang-tidak-masuk-akal/comment-page-1#comment-36739), namun tidak ada tanggapan sama sekali dari .
    Tampaknya harus dilaporkan ke BPSK biar jera.
  • 17 November 2019 - (22:12 WIB)
    Membaca artikel ini saya jd teringat hal yg saya alami sama dengan kasus pak bambang setyawan,bedanya belum ada pembatalan seperti yg pak bambang alami..saya menang tgl 19/9/2019.satu bulan berjalan saya rajin komplain CS nya tp jawabanya sama.sampai akhirnya saya males komplain dan saya anggap serbuseru BL hoaxs,dan ujung2 nya mungkin sama persis seperti yg pak bambang alami…alhasil sampai hari ini barang tk kunjung dikirim…buat BL semoga anda membaca “
  • 20 November 2019 - (12:09 WIB)
    Wah bukalapak pernah buat gw ilfil juga. Cape bolak balik telp cs. Herannya ga tahu dmn kantornya ga tercantum. Uang dikit2 menghilang. Dpt sendalnjepit pas rp 1 eh di notif terkirim tp ga nyampe2 mau hampir setahun. Menyebalkan. Engga pro. Duit serba seru bisa berkurang ga jelas. Lempar buak emas lah apalah. Kapok. Langsung gw belanjain aja. Lalu tutup. Bukalapak buat jera. Dpt untung brp tuh.
  • 21 November 2019 - (08:11 WIB)
    Alhamdulillah barang hasil serbuan, saya sudah dikirim dan sudah saya terima, terima kasih bukalapak.
  • 9 Desember 2019 - (12:49 WIB)
    sedikit mau cerita waktu itu tanggal 14 november 2019 ane terpilih dapet action cam brica seharga 100 rupiah dan waktu itu sempet mau komplain juga ke CS nya sudah lebih 14 hari barang gk sampai2 statusnya selalu “diproses bukalapak” ane dengan sabar aja menunggu dan akhirnya 3 mingguan lebih baru dateng. pas dibuka box brica nya segel nya sudah dibuka, penempatan aksesorisnya juga sedikit berantakan dan plastik pelindung lensa cam nya juga sudah terbuka, banyak baret2 juga di layarnya, sejauh ini sih ane coba fungsinya masih normal2 aja, tapi kok berasa kek dikasih barang bekas. mungkin barang bekas display atau returan orang lain yang dibenerin lagi. yaahhh what do you expect barang harga 100 perak mau minta yang bagus jg gk bisa.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Serbu Seru Bukalapak Tidak Komitmen

oleh Scarico Official dibaca dalam: 1 min
6