Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tri Sukendar

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Tri Sukendar pada tanggal 01 Desember 2019 terkait keluhan: “Apakah PT Telkom Sudah Tidak Membutuhkan Pelanggan Baru?”.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Tri Sukendar perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Memenuhi permohonan pengajuan Pasang Baru layanan IndiHome dari Bapak Tri Sukendar, dapat kami sampaikan bahwa layanan IndiHome telah kami penuhi pada hari Senin tanggal 02 Desember 2019. Petugas teknisi telah melakukan pemasangan dan pengaktifan layanan IndiHome dan untuk saat ini layanan IndiHome telah dapat dinikmati oleh Bapak Tri Sukendar dan keluarga. Selamat menikmati layanan IndiHome dengan berbagai pilihan channel UsseTV dari channel film, sport, food, fashion, edukasi, pariwisata dan lainnya hadir menemani seluruh anggota keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Apakah PT Telkom Sudah Tidak Membutuhkan Pelanggan Baru?

Yth. Pimpinan Perusahaan PT. TELKOM, Pada tanggal 28 November 2019 saya kembali daftar untuk pemasangan IndiHome, dengan nomor pendaftaran via...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Tri Sukendar

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0