Tanggapan Beres.id atas Surat Bapak Rasyid

Bersangkutan dengan artikel Voucher Diskon Beres.id dari Tokopedia Tidak Sesuai Syarat dan Ketentuan, Kami mengakui bahwa ada kesalahpahaman yang telah terjadi terkait dengan persyaratan penggunaan kode promo. Oleh karena ketidaknyamanan yang telah terjadi kami memohon maaf khususnya kepada Bapak Rasyid. Kode promo dapat digunakan jika jasa perbaikan jadi dilakukan oleh penyedia jasa Beres.id. Kode promo hanya tidak dapat digunakan untuk transaksi yang terjadi diluar permintaan Beres.id.

Oleh karena itu, setelah kami melihat review yang dikirimkan oleh Bapak Rasyid di penilaian penyedia jasa, kami langsung menegur dan menghimbau penyedia jasa Raja AC untuk dapat mengembalikan uang promo yang tidak berhasil dipakai sebesar Rp 100.000 kepada Bapak Rasyid karena kesalahpahaman tersebut.

Hari ini, pada tanggal 5 Desember 2019, penyedia jasa Raja AC telah mengembalikan uang tersebut melalui transfer ke akun rekening bank Bapak Rasyid dan telah memberikan bukti transfer kepada Tim Beres.id.

Perlu diketahui, Beres.id akan memastikan bahwa pelanggan dapat memakai kode promo yang dimiliki atau dibeli dari platform lain yang bekerjasama dengan kami.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rasyid karena telah bersedia berbagi pengalaman saat menggunakan Beres.id. Tentu hal ini akan kami jadikan pelajaran untuk terus meningkatkan kinerja kami dan penyedia jasa yang tersedia agar hal serupa tidak terulang kembali.

Jika Bapak membutuhkan bantuan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami di support@beres.id. Terima kasih.

Hormat kami,

Tim Beres.id
HQ: Level 9 Tower D, Uptown 5 Jalan SS21/39,
Damansara Utama, Petaling Jaya,
Selangor 47400, Malaysia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Beres.id:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Voucher Diskon Beres.id dari Tokopedia Tidak Sesuai Syarat dan Ketentuan

Pada tanggal 03 Desember 2019 saya melakukan pembelian kupon beres.id di Tokopedia, untuk voucher perbaikan kulkas senilai Rp100.000. Kemudian saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Beres.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Beres.id atas Surat Bapak Rasyid

oleh Beres.id dibaca dalam: 1 min
0