Penyelesaian Masalah Pencairan Polis BNI Life Sudah Dibayarkan dengan Sesuai

Assalamualaikum,

Perkenalkan saya Joko Suprapto selaku anak tertua dari Bpk. Miono dengan no polis BSTP 9181041771. Mengenai surat pembaca yang saya tulis dengan judul “Klaim Polis Asuransi BNI Life yang Tak Kunjung Selesai“, pada tanggal 10 Desember 2019 pihak BNI Life telah melakukan pencairan dana kepada ahli waris masing-masing. Dan pada tanggal 13 Desember 2019 pihak BNI Life (Ibu Rini) telah menghubungi saya dan menyatakan bahwa pencairan polis telah selesai dan BNI Life juga turut berduka cita atas meninggalnya orang tua kami.

Saya sangat berterima kasih atas tindakan dari BNI Life, dan dengan pencairan dana tersebut maka selesailah kewajiban BNI Life terhadap ahli waris.

Semoga BNI Life sukses selalu, atas dukungan semua pihak saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih.

Joko Suprapto
Deli Serdang, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

2 komentar untuk “Penyelesaian Masalah Pencairan Polis BNI Life Sudah Dibayarkan dengan Sesuai

  • 14 Desember 2019 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Entah benar atau tidak, tapi situasinya buat saya sungguh “mencurigakan,” karena dulu2nya berbulan-bulan gak cair2, tapi begitu tayang di sini maka dalam jangka waktu *beberapa hari* saja langsung dana asuransi cair…
    Tapi yah setidaknya masih mending, berarti ada efek/manfaat dari penulisan SP ini, ketimbang beberapa perusahaan yang bahkan SP di sini pun tidak ditanggapi ataupun dilakukan respon/tindakan.

  • 14 Desember 2019 - (13:28 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pak Samuel telah turut berkomentar dalam bbrp SP saya. Saya berharap Melalui media konsumen Semoga semua konsumen di Indonesia bisa mendapatkan hak nya dengan sesuai sesuai dengan yang tertulis di UU.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penyelesaian Masalah Pencairan Polis BNI Life Sudah Dibayarkan dengan …

oleh Joko Suprapto dibaca dalam: <1 min
2