Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Dodi Segara

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan Media Konsumen selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Media Konsumen tertanggal 27 November 2019 yang ditulis oleh Bapak Dodi Segara perihal permasalahan akun di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembajakan Akun Bukalapak untuk Transaksi dengan Pembayaran Akulaku”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Dodi Segara, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Dodi Segara terkait kendala yang dialami mengenai pembajakan akun Bukalapak. Kami informasikan jika pembajakan akun Bukalapak Bapak Dodi Segara terjadi karena mengakses link phishing/link pembajakan yang dikonfirmasikan oleh pihak penjual melalui whatsapp dimana pihak Bapak Dodi Segara melakukan log in pada link tersebut dan secara tidak langsung menginformasikan data akun Bukalapak Bapak Dodi Segara. Saat ini proses tersebut telah selesai, kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak. Kami juga sampaikan bahwa seluruh pelanggan Bukalapak yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan di livechat atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pembajakan Akun Bukalapak untuk Transaksi dengan Pembayaran Akulaku

Saya atas nama Dodi Segara (dodic***@gmail.com), pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 akun Bukalapak saya dibajak oleh pelapak. Ada...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Dodi Segara

  • 18 Desember 2019 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Tolong berikan keringanan tagihan di akulaku..
    Karna transaksi dilakukan di bukalapak..

  • 6 Januari 2020 - (02:17 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kasus yg sama pak dg pola yg sama.Pertama kali belanja di bukalapak dg pembayaran via akulaku dlm beberapa jam dpt wa berisi link phishing yg melakukan transaksi via bukalapak menggunakan akun akulaku saya.
    Aneh saja selama bertahun2 menggunakan bukalapak dg berbagai metode pembayaran baru kali ini pake akulaku dpt wa berisi link phishing.Klo boleh tau apakah link nya sama dg ini pak?
    http://persetujuanproses.com/bukalapak
    Klo memang iya berarti polanya sama.Pengalaman saya selama bertahun2 pake bukalapak selain pembayaran via akulaku ga pernah dpt wa berisi link spt itu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Pembaca Bapak Dodi Segara

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
2