Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Bapak Ahmad Rijal Misbah

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 17 Desember 2019, yang ditulis oleh Bapak Ahmad Rijal Misbah berjudul “Diminta Bayar 10 Juta untuk Pemasangan ODP Telkom IndiHome“, dapat kami jelaskan sebagai berikut:

1. PT. Telkom senantiasa berupaya melayani masyarakat yang berminat pasang baru Indihome yang lokasi pemasangannya secara teknis memungkinkan, yaitu berada dalam jangkauan jaringan IndiHome, lebih kurang 250 meter dari ODP (Optical Distribution Point). Adapun jarak dari ODP ke rumah bapak Ahmad Rijal Misbah lebih dari 1 kilometer, sehingga tidak dalam jarak boundary layanan ODP, dan dengan sendirinya belum bisa dilayani saat ini.

2. Tidak benar bahwa calon pelanggan dibebani biaya penarikan kabel ataupun biaya pemasangan ODP senilai Rp. 10 juta. Adapun biaya jika calon pelanggan secara teknis dapat dilayani adalah biaya registrasi pemasangan baru indihome sebesar Rp 75.000 (tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk layanan Triple Play produk Indihome (Layanan Internet, Useetv dan Telepon) dan biaya yang sesuai dengan pilihan paket dari pelanggan.

3. PT. Telkom menyampaikan terima kasih kepada bapak Ahmad Rijal Misbah atas kepercayaan serta minatnya yang besar menggunakan layanan Indihome, dan PT. Telkom akan berusaha melakukan percepatan penyediaan akses layanan Indihome di lokasi bapak Ahmad Rijal Misbah

4. Kepada seluruh pelanggan atau calon pelanggan yang mengalami kendala atau ingin memberikan masukan (feedback) dapat menghubungi contact center Telkom di MyIndihome, facebook/twitter @telkomcare, 147, atau Plasa Telkom terdekat.

Demikian tanggapan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Makassar, atas kerja sama yang baik dan dimuatnya tanggapan ini, diucapkan terima kasih.

Makassar, 19 Desember 2019

Murlawa
Kepala Kantor Telkom Bantaeng
Jl. Balaikota No.4
Bantaeng, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom Witel Makassar:
[Total:10    Rata-Rata: 2.3/5]
Diminta Bayar 10 Juta untuk Pemasangan ODP Telkom IndiHome

Kepada Yang Terhormat Direksi PT. Telekomunikasi Indonesia (Tbk), Perkenalkan nama saya Ahmad Rijal Misbah. Beberapa hari yang lalu saya melakukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Bapak Ahmad Rijal Misbah

  • 20 Desember 2019 - (07:22 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya, saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Plaza Telkom Bantaeng atas respond nya terhadap permasalahan ini. Alhamdulillah kedua pihak telah menemukan solusi yang terbaik dan saling menguntungkan. Sebagai consumen saya sangat puas akan sikap dari Plaza Telkom Bantaeng, semoga kedepannya kinerja telkom akan semakin bagus. Sekali lagi saya sampaikan banyak terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom Witel Makassar?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Bapak Ahmad Rijal Misbah…

oleh AbdulRahman CC Makassar dibaca dalam: 1 menit
1