Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Anthony

Dengan hormat,

Sehubungan atas surat tanggapan Bapak Anthony dengan judul “Perbuatan Tidak Menyenangkan Kurir SiCepat” pada 21 Januari 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Anthony.

Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keluhan Bapak Anthony, perwakilan kami telah melakukan kunjungan langsung ke alamat bapak dan melakukan permintaan maaf. Kami juga telah menghubungi kembali Bapak Anthony pada hari ini, 22 Januari 2020 untuk memastikan apakah masih ada yang belum diselesaikan dari kewajiban kami.

Kejadian ini sekaligus menjadi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya, dan tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaannya menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian informasi yang kami sampaikan. Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050, Whatsapp 0812-9966-6088, serta email: customer.care@sicepat.com untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:88    Rata-Rata: 2.7/5]
Perbuatan Tidak Menyenangkan Kurir SiCepat

Dengan ini saya ingin melaporkan kurir SiCepat yang kurang ajar serta bekerja tidak profesional! Pembelian saya pada tanggal 14 Januari...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Anthony

  • 27 September 2020 - (11:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal seperti itu berkali2 malah.
    Pihak kurir si Cepat Nias Utara tidak ada tanggungjawabnya sama sekali dengan pekerjaannya.
    Barang sdh masuk berhari2 tidak di kirim2 juga. Saya sudah coba bersabar dan lapor ke Csnya tapi tidak ada respon sama sekali.
    Seharusnya jika si Cepat tidak sanggup bekerja dengan baik dan Gesit spt namanya tidak usah ambil jasa pelayanan barang seperti ini.
    Bubarkan saja.
    Cari pekerjaan lain yg lebih gampang yg tidak perlu di ingatkan dan juga tidak membuat emosi pelanggannya seperti yg terjadi pd saya.

  • 25 Desember 2020 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Minta tolong untuk pihak SiCepat pusat membenahi para kurirnya terlebih lagi kurir SiCepat cabang yang ada di daerah daerah atau kota kecil. Saya dari kota kecil dan saya sering menggunakan jasa antar lain..saya menggunakan SiCepat karena tidak ada option lain yang dapat saya pilih..dan saya alami kejadian ini bukan hanya sekali ini tapi ini juga sudah yang ke dua kalinya saya alami dari pengiriman SiCepat. Untuk jasa pengiriman lainnya begitu saya lihat status di Shopee dibawa kurir..maka barang tersebut akan sampai ke tempat saya siang hari atau sore hari..namun tidak demikian dengan jasa antar SiCepat..status sudah dibawa kurir..namun tidak segera sampe ke tempat saya..dan bahkan saya harus menelepon terlebih dahulu ke kantor SiCepat..untuk menanyakan keadaan paket saya..ini yang kedua kalinya..dan sudah 2 hari status tertulis dibawa kurir namun paket belum sampe ke tempat saya. Tolong ya pihak manajemen SiCepat..untuk bisa melatih kurirnya dengan baik. Terimakasih.

  • 30 Januari 2021 - (21:54 WIB)
    Permalink

    ekspedisi yg paling buruk menurutku si cepat. jam 14.24 kurir WA klo ada paket, aku tungguin ga dikirim2, padahal alamat sudah di jelasin tinggal ananya aja kaya ekpedisi lain pada nyampe rumah ko, kata2 si kurir seakan ky kita yg nyuruh ngambil, ga aku bales krna tugas mereka kirim sampai ke rumah kan. semua ekspedisi lain nyampe rumah ko walau rumah saya di gang, mending ninja ekpress ampe malem hujan2pun di anterin ampe rumah, sy ga akan lagi pake si cepat

    4
    1
  • 9 Januari 2022 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Tolong ya sicepat kalau cari SDM yg agak bagus dikit minimal attitudenya bagus, sya juga pernah di bentak² sama kurir sicepat pertama saya maklumi mungkin di jalan capek selanjutnya kok malam dia yg atur² saya. Kita punya kesibukan sendiri² emang dia aja yg kerja. Tolong ya CARI SDM YANG BAGUS

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Anthony

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
5