Pemasangan IndiHome Terkendala karena Data ODP Pusat dan Daerah Berbeda

Selamat pagi PT Telkom IndiHome,

Sebagai perusahaan BUMN besar yang membidangi teknologi jaringan internet dan telekomunikasi, kami sebagai konsumen merasa sangat kecewa. Bagaimana bisa perusahaan sebesar ini tidak update mengenai data ODP di lokal? Bahkan setelah menelusuri di internet ternyata banyak sekali yang mengalami masalah yang sama.

Kejadiannya, awal tahun 2020 lalu saya mendaftar pelanggan IndiHome Rumah Ceria 10 Mbps (termurah). Setelah pendaftaran dan memilih titik pemasangan, sesuai data dari web masih tersedia ODP/titik pasang tersedia. Selanjutnya saya ditelepon oleh CS IndiHome +623111500620 dan dipastikan oleh CS juga ODP masih tersedia. Akhirnya saya lanjutkan dengan proses pembayaran.

Bahkan proses pembayaran pun banyak sekali permasalahan. Dari tidak munculnya akun bank untuk membayar, sampai keterlambatan status pembayaran (sudah bayar bilangnya belum). Sampai saya harus puluhan kali menghubungi 147, email IndiHome dan juga Twitter akun resmi IndiHome.

Awal saya menghubungi IndiHome masih ada terbesit semangat untuk IndiHome kami terpasang. Beberapa hari saya komunikasi dari beberapa media bilangnya “akan kami percepat”. Namun ternyata hal itu hanya angan-angan belaka. Hari ini saya dapat pesan dari Twitter IndiHome bahwa status pemasangan saya dibatalkan dikarenakan ODP penuh. Sungguh sangat-sangat mengecewakan.

Mohon bantuan dan solusinya, karena usaha yang saya jalankan membutuhkan jaringan internet.

Terima kasih.

Alek Hidayat
Jepara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Telkom IndiHome:
[Total:14    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan PT Telkom surat Bapak Alek Hidayat

Dengan hormat, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Alek Hidayat pada tanggal 24 Januari 2020 yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan IndiHome Terkendala karena Data ODP Pusat dan Daerah Berbed…

oleh Alek dibaca dalam: 1 min
0