Pelayanan Ekspedisi JNT DC Jagakarsa Sangat Buruk

Saya selaku penjual, mengirim pesanan customer saya tanggal 2 februari 2020 melalui JNT. Saya memilih layanan 1 hari pengiriman. Lalu besok harinya saya baru sadar kalau di resi salah tulis nama jalan, akhirnya saya langsung telepon JNT call center di nomor 021 80661888 untuk konfirmasi masalah alamat yang salah dan minta tolong diubah ke alamat yang benar dan minta tolong beritahu bagian kurir atau DC Jagakarsa, setidaknya untuk menghubungi ke customer apabila ada kendala.

Setelah dibuatkan laporan saya lihat progres pengiriman di aplikasi tracking JNT di hp saya. Tapi statusnya “tertunda sudah melewati jam operasional”. Oke saya tunggu di keesokan harinya lagi dan customer saya pun kembali hubungi saya menanyakan kabar pesanannya. Saya jelaskan dan meminta customer untuk tunggu sambil minta customer untuk hubungi saya apabila masih tidak sampai juga paketnya.

Dan kemarin tanggal 6 status masih sama tidak berubah “tertunda sudah melewati jam operasional” dan masih tidak ada konfirmasi apapun ke saya selaku seller maupun ke customer saya dari pihak JNT. Akhirnya saya telepon lagi ke JNT call center untuk make sure kembali dan hanya dijawab baik diproses kembali laporannya.

Namun sampai hari ini tidak ada telepon ke saya selaku seller maupun pembeli dan status tetap sama ” tertunda sudah melewati jam operasional”. Sedangkan saya sudah berkali-kali menekankan itu isinya obat herbal yang sedang sangat ditunggu dan dibutuhkan oleh customer saya. Namun sepertinya JNT tidak peduli karena ga ada tanggapan apapun. Begitu juga dengan DC jagakarsa yang gak ada respon apapun.

Tolong kalau seperti ini pelayanan JNT amat sangat merugikan saya selaku seller, bisa membuat konsumen kapok belanja di toko kami!!

Genie F Rantung
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Ekspedisi JNT DC Jagakarsa Sangat Buruk

oleh Jenny Adeputra dibaca dalam: 1 min
0