Transfer Uang Melalui Aplikasi DANA ke Bank BNI Syariah Tidak Sampai

Cukup lama saya mengenal dan memakai aplikasi DANA. Selama saya memakainya untuk keperluan transfer, bayar tagihan, dll tidak pernah ada kendala. Namun, 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 10 February 2020, saat saya melakukan transfer uang sejumlah 2.215.000 ke rekening bank BNI syariah transfer-an teresebut tidak sampai dan statusnya masih menunggu/pending.

Saya sudah mencoba menghubungi pihak Dana dari tanggal 10 sampai hari ini tanggal 12 namun tidak ada titik terangnya. Saya menunggu email dari pihak dana yang dijanjikan via telepon untuk penanganan selanjutnya pun email itu tidak pernah ada. Akhirnya saya yang terlebih dahulu yang mengirimkan email. Jawaban email pun sama mohon menunggu tanpa batasan waktu. Setelah respon 1 kali melalui email dan setiap saya tanyakan lagi tidak pernah ada balasan.

Bagaimana bisa setiap saya bertanya kapan transfer-an itu akan diteruskan atau uang saya yang menggantung itu bisa saya ambil kembali, CS Dana selalu berkata mohon menunggu, dan setiap saya tanya sampai kapan harus menunggu? selalu dijawab tidak tahu hanya dipaksa untuk menunggu saja?

Apakah tidak ada estimasi nya untuk penyelesaian masalah seperti ini? Saya harus menunggu sampai berapa lama pun tidak tahu. Saya sangat kecewa dengan pelayanan penanganan masalah ini dari pihak DANA yang seolah-olah mengabaikan keluhan konsumen.

No. ID Tiket: (2886856).

Giri Prastia Diono
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan DANA atas Surat Bapak Giri Prastia Diono

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Giri Prastia Diono yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transfer Uang Melalui Aplikasi DANA ke Bank BNI Syariah Tidak Sampai

oleh Giri Prastia Diono dibaca dalam: 1 min
0