Pelapak Terindikasi Melakukan Penipuan, BukaDompet Pembeli Dibekukan

Saya melakukan transaksi di Bukalapak. Yang pertama nomor transaksi: 202716725944 dan yang kedua: 202716759189, total senilai Rp1.250.000. Saya mohon kepada pihak Bukalapak untuk melakukan pengembalian dana yang saya bayarkan melalui cicilan Akulaku.

Pelapak meminta saya klik terima barang, padahal baru 2 menit saya melakukan pembayaran dan berhasil. Namun permintaan tsb tidak saya gubris, dan mereka mengirimkan link via SMS, dan menyuruh saya melakukan login ke akun Akulaku, tapi saya tidak turuti. Banyak penipu yang berkedok jualan di Bukalapak, dan sampai saat ini pun belum ada kepastian.

Tolong Bukalapak, keluhan saya bukan main-main, saya minta pembayaran saya untuk barang yang tidak diterima agar di kembalikan. Saya transaksi pembayaran melalui aplikasi Akulaku, dan limit Akulaku sudah terpotong. Tolong itikad baik Anda.

Satu hal lagin kenapa BukaDompet saya malah dibekukan? Padahal itu uang hasil jualan saya. Uang sebesar Rp500.000 itu sangat berharga buat saya. Saya mohon kepada pihak Bukalapak untuk menyelesaikan masalah ini. Melalui  Media Konsumen, saya yakin akan cepat terselesaikan.

Rangga Januar Rudiansyah
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Januar

Jakarta, 4 Maret 2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pelapak Terindikasi Melakukan Penipuan, BukaDompet Pembeli Dibekukan

  • 17 Mei 2020 - (15:25 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama gan, kena tipu sama pelapak yang ada di BL,… apakah uang agan kembali lagi?

    Mohon infonya gan..

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelapak Terindikasi Melakukan Penipuan, BukaDompet Pembeli Dibekukan

oleh Januar Rudiansyah dibaca dalam: 1 min
1