Sudah Dua Bulan, Reward Program Bukalapak Tidak Ada Kejelasan

Saya Latif, peserta tertinggi pada program MAUDIGARANSIMURAH Bukalapak yang diadakan pada tanggal 7 Oktober 2019 sampai 31 Desember 2019. Berdasarkan syarat dan ketentuan program ( https://m.bukalapak.com/blog/info-pelanggan/makin-hemat-belanja-di-bukalapak-garansi-murah-110203 ) peserta tertinggi 1 sampai 5 akan mendapatkan hadiah (Reward) berupa Credits dengan nominal tertentu dan akan dihubungi oleh pihak Bukalapak. Namun setelah 1 minggu program selesai, tidak ada konfirmasi, kemudian saya memutuskan untuk menghubungi pihak Bukalapak melaporkan mengenai kendala yang saya alami melalui Customer Services Bukalapak dan diharapkan menunggu dalam waktu 10×24 jam.

Percakapan dengan Customer Services Bukalapak melalui Twitter

Namun sampai melebihi batas waktunya, hadiah belum juga diberikan. Kemudian saya menghubungi ulang pihak Bukalapak melalui Twitter dan Customer Services menanyakan ulang tindak lanjut pelaporan saya sebelumnya. Memang saya dihubungi oleh pihak Bukalapak melalui telepon setelah berkali-kali saya menanyakan progress pelaporan saya sebelumnya dan diharap menunggu maksimal 2×24 jam.

Namun lagi-lagi sampai melebihi batas waktu, reward belum juga diberikan. Selanjutnya saya menghubungi kembali pihak Bukalapak melalui Customer Services lalu dibuatkan laporan ulang perihal reward program tersebut, tetapi jawaban melalui email dan telepon yang saya terima masih sama, menunggu antrian. Dengan proses yang berulang hingga 2 bulan berlalu sampai dengan saya menulis surat ini belum ada penyelesaian dan kepastian.

Peserta Tertinggi Program MAUDIGARANSIMURAH Bukalapak

Tetapi yang membuat saya bingung, ketika menanyakan kepada salah satu peserta pemenang masing-masing program Bukalapak lainnya yakni MAUDIGARANSIKOMPLIT yang sama-sama berakhir pada tanggal 31 Desember 2019, hadiah telah diberikan pada tanggal 3 Februari 2020.

Program KODE KALAP periode tanggal 2 Februari 2020 sampai 20 Februari 2020, pemberian hadiah selesai pada tanggal 20 Februari 2020 dan 27 Februari 2020.

Pemenang Kode Kalap Bukalapak per tanggal 4 Februari 2020
Pemenang Kode Kalap per tanggal 18 Februari 2020

Lantas bagaimana sebenarnya sistem transparansi antrian yang diterapkan oleh pihak Bukalapak? Apa memang saya terbohongi oleh program MAUDIGARANSIMURAH Bukalapak??

Berikut beberapa screenshot balasan email dari CS Bukalapak:

Dengan ini saya memohon dan berharap pihak Bukalapak akan bertanggungjawab dan memenuhi janjinya atas program MAUDIGARANSIMURAH tersebut (sesuai syarat & ketentuan program). Saya bersedia bertatap muka duduk bersama dengan pihak Bukalapak membicarakan permasalahan reward tersebut, silakan datang kerumah saya supaya saya dapat mendengar penjelasannya secara langsung andaikan hadiah tersebut dibatalkan sepihak oleh pihak Bukalapak, tidak “menggantung” seperti ini.

Mohon penyelesaiannya. Terima kasih.

Latif Hakim (0822360504**)
Purwodadi, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Latif Hakim

Jakarta, 3 Maret 2020 Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sudah Dua Bulan, Reward Program Bukalapak Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Dua Bulan, Reward Program Bukalapak Tidak Ada Kejelasan

oleh Latif Hakim dibaca dalam: 2 min
1