Aplikasi Jual Beli Emas Lakuemas Tidak Memberikan Hadiah Promo Sesuai Syarat dan Ketentuan

Kepada Customer Service Lakuemas,

Saya sampai saat ini belum menerima Goldback dari promosi JeniusPay Januari 2020 meskipun telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada. Saya sudah bertransaksi sebesar 50.905 rupiah setelah pajak pada masa promosi.

Berikut saya lampiran syarat dan ketentuan dari promosi dan bukti-bukti terkait. Halaman promosi di website Jenius sudah tidak ada sehingga saya melampirkan info promosi dari pihak ketiga (Pesta Diskon).

   
Berdasarkan syarat dan ketentuan saya berhak menerima Goldback 50% yang dijanjikan karena:
  1. Promo berlaku setiap hari hingga 31 Januari 2020 -> Transaksi dilakukan pada 6 Januari 2020
  2. Dapatkan ekstra saldo Goldback Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp50.000 (setelah pajak) -> Transaksi yg saya lakukan adalah sebesar 50.905 setelah pajak, seperti terlampir di pembayaran Jenius Pay
  3. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian di Lakuemas -> Transaksi dilakukan di aplikasi Lakuemas
  4. Pembayaran harus dilakukan dengan Jenius Pay -> Transaksi sudah dilakukan dengan JeniusPay seperti terlampir.
  5. Promo berlaku untuk 1 (satu) user Lakuemas mendapatkan 2 (dua) kali ekstra saldo selama periode program -> saya bertransaksi 2 kali seperti terlampir.
  6. Ekstra saldo Goldback akan masuk ke dalam akun Lakuemas secara langsung -> Belum diberikan. Saya melakukan komplain dengan kronologi sebagai berikut:
    24 Januari 2020: Saya telah melakukan komplain melalui email customer service Lakuemas info@lakuemas.com dan telah mengirim verifikasi data di tanggal yang sama.
    27 Januari 2020 : saya follow up melalui email namun tidak ada tanggapan.
    3 Februari 2020 : saya follow up kembali dan direspon bahwa masih dalam proses pengecekan.
    6 Februari 2020: saya follow up kembali dan direspon bahwa masih dalam proses pengecekan.
    2 Maret 2020: Setelah 1 bulan tanpa tanggapan, saya menanyakan kembali. respon yang diberikan adalah “untuk hal tersebut memang tidak dapat goldback karena nominal 50.000 harus sesudah pajak dahulu.”
    4 Maret – 11 Maret 2020: Saya melampirkan bukti-bukti bahwa transaksi yang dilakukan adalah senilai Rp 50.905 yang terdiri dari harga emas dan pajak.
  7. Cara pembayaran dengan Jenius Pay dibagi menjadi 2 langkah sederhana:
    ————————————————————————

Dari pertukaran email tersebut saya menyimpulkan bahwa saya berhak mendapatkan hadiah promo tersebut.

Sebagai customer transaksi yang saya lakukan adalah sebesar Rp 50.905 setelah pajak. Sedangkan pihak Lakuemas hanya menghitung nilai emas yang saya beli pada SISTEM Lakuemas (dimana pelanggan tidak mengetahui adanya angka tersebut) yaitu sebesar 49.945.

Nilai emas di sistem Lakuemas (Rp 49.945) TIDAK SAMA dengan NILAI TRANSAKSI SETELAH PAJAK yang saya bayar (Rp 50.905). Syarat dan ketentuan promo menyebutkan secara spesifik nilai minimal Rp 50.000 adalah untuk nilai transaksi bukan nilai emas.

“Dapatkan ekstra saldo Goldback Rp50.000 dengan minimum transaksi Rp50.000 (setelah pajak)”

Sejak bulan lalu pihak Lakuemas tidak memberikan penjelasan yang masuk akal atas kelalaiannya dan kegagalannya dalam memenuhi kewajiban pihak Lakuemas untuk memberikan hadiah promosi.

Terima kasih.

Leonard Satria
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lakuemas:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lakuemas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi Jual Beli Emas Lakuemas Tidak Memberikan Hadiah Promo Sesuai …

oleh Leonard dibaca dalam: 2 menit
0