Kartu Kredit Bukopin Memaksa Bayar Iuran Keanggotaan Walau Saya Meminta untuk Ditutup

Saya adalah nasabah Kartu Kredit Bank Bukopin Visa sejak tahun 2013, dengan kolektibilitas kredit/kualitas kredit: SELALU LANCAR dan pembayaran selalu FULL PAYMENT dan SELALU TEPAT WAKTU. Selama 6 tahun (2013-2019) saya selalu diberikan pembebasan bersyarat iuran keanggotaan kartu kredit, namun pada lembar tagihan bulan Februari 2020, saya dikenakan Renewal Basic Fee sebesar Rp. 650.000 (Enam Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Saya lalu mengajukan pembebasan bersyarat iuran keanggotaan yang dikenakan kepada saya untuk perpanjangan iuran keanggotaan untuk setahun kedepan. Pada tanggal 9 Maret 2020, saya menghubungi Call Center Bank Bukopin – diterima oleh Ibu Riana. Namun kekecewaan saya alami karena sikap arogan Ibu Riana, yang memaksa saya membayar iuran keanggotaan walaupun saya telah mengajukan penutupan kartu kredit Bukopin saya – yang artinya saya berhenti menjadi anggota Kartu Kredit Bukopin Visa.

Saya sangat kecewa sekali karena saya dipaksa untuk membayar iuran keanggotaan walau saya meminta untuk berhenti dan menutup Kartu Kredit Bukopin Visa saya.

Untuk itu saya menghimbau pembaca untuk berhati-hati memilih dan memiliki kartu kredit dari Bank Bukopin Visa apalagi dengan sikap arogan dari petugas Call Center Bank Bukopin.

Hormat saya,

dr. LO KURNIAWAN, S.IP, M.Biomed (AAM), FFAG
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bukopin:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bukopin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Bukopin Memaksa Bayar Iuran Keanggotaan Walau Saya Memint…

oleh Dr. dibaca dalam: 1 min
0