Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Wiwik Sunariyah

Yth. Ibu Wiwik Sunariyah

Menanggapi pemberitaan di mediakonsumen.com, pada tanggal 21 Maret 2020 perihal “Kecewa dengan Cara BNI Menjual Produk Asuransinya kepada Saya“, BNI Life telah menghubungi Ibu Wiwik Sunariyah dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut pada tanggal 21 Maret 2020.

Ibu Wiwik Sunariyah telah menerima permohonan maaf serta penjelasan yang disampaikan dengan baik dan memutuskan untuk tetap melanjutkan proteksi asuransi BNI Life.

Kami sangat menghargai dan berterimakasih atas masukan yang telah diberikan, hal ini akan menjadi perhatian kami untuk menyempurnakan layanan kedepannya dan kami harapkan Ibu Wiwik Sunariyah tetap senantiasa menjadi nasabah setia BNI Life.

Arry Herwindo W
Corporate Secretary & Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:7    Rata-Rata: 3.7/5]
Kecewa dengan Cara BNI Menjual Produk Asuransinya kepada Saya

Saya Wiwik Sunariyah, pemegang BNI Life Insurance dengan nom0r polis BSWP9200262860. Saya sangat kecewa dengan cara BNI menjual produk BNI...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Wiwik Sunariyah

  • 27 Maret 2020 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Selamat Pagi saya Hendra Tirta…pelanggan CC BNI 366524000056**** ditagihkan iuran BNI Life 683000 sudah berhenti karena tidak merasa daftar, namun tetap tertagih di account saya, sudah saya laporkan untuk refound dana dan melebihi estimasi waktu pengembalian yang dijanjikan, mohon segera ditindak lanjuti…terima kasih

    • 13 Desember 2020 - (22:31 WIB)
      Permalink

      Tolong dibantu sy juga ikut BNI life tabungan anak saya .karena ini saya tabungan tidak bilang suami real hasil dagang kecil” an Sy.Sy dr awal sudah bilang Sy ini tidak dibantu suami dan sembunyi” karena saya ingin punya tabungan untuk anak saya nanti dan saya percayakan kepikak bank BNI dan saya bilang seandainya saya ga mampu den Haag an nilai yg saya tabung sekarang dan Sy rendahkan bisa.dan jawab BS dan sy lanjut sampai pandemi ini datang sy ada permohonan semua ditolak.tolong keringanannya dan solusi nya sehingga saya bs meeruskan tabungan anak saya ini dengan semampu saya

      • 14 Desember 2020 - (10:27 WIB)
        Permalink

        Yth. Bapak/Ibu Kayla,

        mohon untuk informasi polis, nomor telepon/handphone dan alamat email yang bisa dihubungi dapat dikirim ke care@bni-life.co.id agar dapat dihubungi dan dibantu langsung oleh Tim Customer Care BNI Life.
        Demikian informasi yang dapat disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

        Hormat kami,

  • 25 Maret 2021 - (20:17 WIB)
    Permalink

    Ibu saya tgl 15 mei 2015 ke bank untuk daftar deposito,malah di arahkan ke bni life. Sales nya sama sekali tdk menjelaskan ibu sya di ikutkan produk apa,sales nya hanya mengatakan bahwa uang ibu saya sebesar 30jt tetap akan utuh n akan mendapatkan bunga sebesar 3jt setelah 3th. Ibu sya mempercayai sales tersebut, tp apa yg terjadi?ibu saya malah di ikutkan produk maksima investasi yg ternyata setiap harinya kita harus selalu cek harga saham. Sedangkan selama 6th ibu saya tdk pernah cek dikarenakan sales nya pernah bilang,semakin lama di diamkan akan semakin bagus.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Wiwik Sunariyah

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: <1 menit
4