Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Ardiansyah

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ardiansyah Sumardi pada tanggal 28 February 2020 yang berjudul “Lambatnya Customer Service dan Anehnya Tim Lapangan MyRepublic”

Sebelumnya, ijinkan kami atas nama manajemen untuk menghaturkan pemohonan maaf atas ketidaknyamanan atas pelayanan MyRepublic yang dirasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, tim kami di lapangan sudah berhasil melakukan komunikasi dengan pelanggan ybs dan sudah dilakukan kunjungan, pengecekan jaringan serta pemberian solusi terbaik untuk bapak Ardiansyah. Saat surat tanggapan ini dibuat, layanan MyRepublic sudah bisa digunakan kembali.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Ardiansyah kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih

Salam Hangat

Lia Anggraini
Public Relations Specialist
MyRepublic Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MyRepublic:
[Total:62    Rata-Rata: 1.5/5]
Lambatnya Customer Service dan Anehnya Tim Lapangan MyRepublic

Ini artikel kedua saya dalam membahas betapa lambat, tidak konsisten dan sangat mengherankannya layanan ISP tercinta kita MyRepublic, dalam menangani...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Ardiansyah

  • 10 Mei 2020 - (10:01 WIB)
    Permalink

    Bapak ibu jangan pasang ISP yg bikin pening. slogan iklannya berbanding terbalik dengan kenyataan. telpon cust servise susah, sudah lama nunggu antriannya di wawancarai CS trus gak ada solusi dari CSnya dan kebanyakan menyesatkan (CS bilang besok pagi dihubungi kenyataannya gak tahu kapan, lupa kali mereka. merekrut CS model gini dari mana yah koq ga jelas) perusahaan tdk profesional hanya nyari untung tanpa ada layanan publik yang baik. langganan 1 bln 2 bulan speed lancar, bulan ke 3 macam orang sesak nafas, komplain via WA no respon (3 hari br balas), via email yaa…. sdh dijelaskan di atas, via tlpn di kibulin aja. sy beralih ISP lain drpada ISP yg sontoloyo.

    • 23 September 2021 - (17:09 WIB)
      Permalink

      Betul pak , itu pun saya alami sudah berbulan bulan dari awal th 2021 setiap minggu selalu ada kerusakan jaringan, dan harus memanggil tehnisi 2 hari baru datang. Itu rutin ditempat kita setiap minggu. Anak2 sekolah online sampai terhambat krn service yg buruk ini. Customer service di hub nya jg susah sekali yg jawab mesin terus. Sudah gitu kadang cust service kita belum selesai bicara lansung main tutup nga ada sopannya sama sekali. Udah ngajuin komplain dan minta kompensasi atas kerusakan jaringan tidak di tanggapi tagihan tetap sama. Maka dari itu saya memutuskan utk close. Lalu pihak cust service mau memberikan kompensasi 3 bln kedepan dg potongan 20%, sy sdh tidak mau. Kecewa berat, jgn2 janji palsu lagi. Utk modem pun kita musti antar ke kantor mrk, baru kali ini sy dpt provider macam gini. Pasang bisa diantar itu modem giliran minta close disuruh antar sendiri, kalau mau diambil mrk kenakan charge 110rb. Tentu saja sy ngotot tidak mau di kenakan Fee, kompensasi kerusakan jaringan aja sdh berbulan2 tidak ada cuma PHP doang. Belum jg selesai ngomong sudah ditutup. Gimana itu perusahaan merekrut karyawan model spt itu. 🙉 . Kotak di tiang listrik di tempat sy jg selalu terbuka, kyk nya ini permainan tehnisi mrk, dulu awal mula sy pakai ini provider tehnisi dtg selalu pakai seragam , tp skrg ini mrk tdk pernah menggunakan seragam dan selalu ganti org bukan org yg sama. Sepertinya ini bukan tehnisi langsung dr myrepublic tp rekanan saja. Kl spt itu mah pasti bakal sering gangguan terus. Kl nga ada gangguan tehnisi nya nga ada kerja n nga dapat duit kan. 🙉 kl spt ini terus myrepublic bakal hancur , semua tetangga di lingkungan sy jg sdh pd ngeluh.

  • 1 Februari 2021 - (18:00 WIB)
    Permalink

    Sempet kepikir ganti dr FM ke republic karena lebi cepet n murah… Tp denger pelayanan servicenya gini, kayanya saya urungkan niat itu.

  • 28 Februari 2021 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama seperti di atas.telpon berkali kali ke cs,habis pulsa.tidak ada solusi,suruh tunngu di telpon sampai 1 minggu tidak ada panggilan.🙄

  • 1 Oktober 2021 - (11:22 WIB)
    Permalink

    Wah banyak bgt yg senasib, cs nya bener2 ga profesional, saya jg alami hal yg sama, telp di suruh nunggu 2 menit abis ditanya2 nama alamat pemasangan dll..lalu mati, buang2 pulsa dan energy…dan benar kata penulis, kita tuh butuh kejelasan dan progres kalau ada issue, tp srmua ga jelas ada apa, mereka cuma mau kirim teknisi yg tidak kunjung datang, itu pun kl menjadwalkan kunjungan teknisi pasi hari esoknya atau 2 hari kemudian, tidak ada teknisi yg bisa cepat didatangkan dan mereka tidak pakai seragam my rep, krn spt nya my rep tidak punya inhouse tekniai, mereka memakai 3rdparties untuk hal pemasangan dan perbaikan. Benar2 tidak profesional

  • 4 Desember 2021 - (11:51 WIB)
    Permalink

    banyak yg pengalaman sama customer service dan teknisi serupa. customer service SOP udh hafal karena berkali2 telepon cuma disambungin ke bot dan gaada tanggepan jadinya harus telepon ke line mau berlangganan baru diangkat sama operator. operatornya pun juga main matiin telepon padahal belum selesai, makan banyak pulsa. teknisi juga sepertinya nggak professional kerjanya dari artikel yg dibales ini box ODPnya terbuka saya ingin cek juga siapa tau sama karena kemaren habis dateng teknisinya buat ngerapihin kabel doang malah jadi red LOS. dari pengalaman gak cukup sekali teknisi dateng, pasti ada lagi lanjutan masalahnya dan biasanya masalahnya pada LOS.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Ardiansyah

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
6