Status Pembayaran Blibli Dibatalkan, Refund DP Home Credit Belum Ada Kejelasan

Saya sebelumnya mau membeli smartphone di salah satu platform online (BLIBLI) dan untuk metode pembayarannya menggunakan layanan dari Home Credit pada tanggal 28 Maret 2020. Dalam pemrosesan pengajuan kreditnya dibilang lancar. Saya mengajukan kredit dengan menggunakan DP sejumlah 4.199.400 rupiah dan sisanya dicicil selama 6 Bulan. Setelah menandatangani kontrak dan saat itu saya telah transfer DP di virtual account Home Credit.

Home Credit

Dalam waktu sehari status pembayaran di Blibli masih saja menunggu. Lalu saya menghubungi Home Credit via email, livechat FB tapi tidak ada respon sama sekali. Diemail pun yang reply hanya BOT.

Sampai akhirnya pada tanggal 29 Maret 2020 status pemesanan saya dibatalkan oleh pihak Blibli karena belum ada pembayaran yang dilakukan Home Credit. Saya beberapa kali menghubungi cs via telepon tapi ketika saya memasukan no kontrak saya, balasannya no kontrak Anda tidak ditemukan. Saya menghubungi via email tapi yang balas BOT, dan saya chat via FB tidak ada respon.

Semoga saja dengan saya mengirim surat di sini, pihak Home Credit bisa menindaklanjuti problem saya.

Terima kasih.

Hafidz Annur Fanany
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Status Pembayaran Blibli Dibatalkan, Refund DP Home Credit Belum Ada K…

oleh Hafidz dibaca dalam: 1 min
0