Apakah Ada Solusi Lain dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh?

Perkenalkan saya Hendri, calon pengguna baru Indihome.

Pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 saya mencoba untuk mendaftarkan diri untuk pemasangan Indihome baru di rumah. Kebetulan setelah saya cek melalui aplikasi MyIndihome diketahui bahwa jaringan fiber sudah masuk ke daerah tinggal saya. Semua proses sudah disetujui dan dijanjikan akan dilakukan pemasangan dalam waktu 3 hari kerja.

Pada tanggal 1 April 2020, saya menghubungi call center 147 untuk menanyakan informasi proses perkembangannya dan diinformasikan bahwa pemasangan tidak dapat diproses karena slot ODP sudah penuh. Saya pun disarankan untuk melakukan vote di website Indihome. Saya pun melakukan sesuai yang diinstruksikan oleh petugas call center namun tidak bisa karena di daerah tinggal saya sudah dicover jaringan fiber indihome.

Yang ingin saya tanyakan adalah apakah jika slot ODP sudah penuh apakah harus menunggu supaya slot ODP kosong atau harus menunggu slot ODP baru dibuat oleh Telkom? Karena jika harus mengikuti saran dari Teknisi untuk mengumpulkan KTP sebanyak 5 agak sulit karena kurangnya minat internet di daerah tinggal saya plus belum ada kepastian pemasangannya jika KTP sudah terkumpul.

Mohon sarannya karena saya ingin sekali memasang Indihome di rumah.

Terima kasih.

Hendri Ganda Naibaho
Kp. Karet Tajurhalang
Kab. Bogor 16320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Hendri Ganda Naibaho

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hendri Ganda Naibaho pada tanggal 02...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apakah Ada Solusi Lain dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh?

oleh Hendri Ganda Naibaho dibaca dalam: 1 min
0