Sudah Beli Paket 50GB tapi Kirim Pesan di Instagram Telkomsel Baru Terkirim 1 Jam Kemudian

Halo selamat malam,

Saya pengguna baru Telkomsel. Dulu sempat menjadi pengguna Telkomsel cukup lama tapi saya kecewa dengan pelayanan CS-nya makanya saya ganti provider. Dan hari ini tanggal 01/04/2020 saya ingin menaruh kembali kepercayaan ke Telkomsel, berharap Telkomsel sudah jauh lebih baik. Tapi apa mau dikata ternyata dari segi kualitas internet masih sangat jauh di bawah standar. Padahal begitu berlangganan saya langsung membeli paket 50GB.

Bahkan ketika saya komplain melalui DM Instagram dari pukul 17:45 – 18:56 pesan saya belum terkirim-kirim. Sungguh kualitas terburuk dari provider yang memiliki misi “Memberikan layanan dan solusi digital mobile yang melebihi ekspektasi para pengguna”

Tolong kalau tidak bisa memberikan pelayanan terbaik jangan membuat misi yang seperti itu. Buat saja misi-misi kecil dan sederhana tapi memuaskan pelanggan!!!!

Sarah Nurrahmah
0813987074**
Kab Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Beli Paket 50GB tapi Kirim Pesan di Instagram Telkomsel Baru Ter…

oleh Sarah Nurrahma dibaca dalam: 1 min
0