Pelayanan Oxygen Home Mengecewakan

Saya adalah pelanggan baru saya berlangganan atas nama Surtiyem dengan no pelanggan 26600713, dengan alamat pemasangan wifi Oxygen home di Kayuringinjaya, Bekasi Selatan. Saya baru dipasang wifi tersebut pada tanggal 29 Maret 2020.

Lalu kemudian tak disangka pada tanggal 31 Maret 2020 internetnya mati, dengan lampu indikator LOS di modem menyala merah. Kemudian saya langsung laporkan kendala ke call center dengan nomor aduan 262676. Tapi teknisi baru datang di tanggal 2 April 2020, sekitar pukul 16.00 dan selesai perbaikan sekitar pukul 17.00 dan internet kembali lancar. Sekeluarga kami sudah senang. Namun pada sekitar jam 19.00 lampu LOS di modem tersebut kembali menyala merah dan kami pun kembali tidak bisa menikmati layanannya.

Kemudian saya telpon kembali call center dan infokan kondisinya, responnya adalah hari itu juga akan ditindak lanjuti. Namun hingga surat ini saya tulis tanggal 3 April 2020 pukul 8.30 tidak ada tindak lanjut apa-apa baik berupa telepon ataupun teknisi yang datang.

Memang, saat ini banyak sekali provider wifi rumah dan Oxygen salah satu yang menawarkan dengan harga murah dan bandwidth besar. Namun jika seperti ini percuma, lebih baik saya bayar lebih mahal. Jika Oxygen memang serius berbisnis ini, saya sarankan agar secepatnya ditindaklanjuti jika tidak ingin kehilangan pelanggan. Jika sampai siang ini belum ada perbaikan, maka saya akan tulis surat kembali agar tidak ada lagi konsumen yang terjebak seperti saya.

Terima kasih kepada media konsumen atas penyediaan wadah keluh kesahnya.

Imam Situmeang
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen.id:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Pelayanan Oxygen Home Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen.id?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Oxygen Home Mengecewakan

oleh Imam Situmeang dibaca dalam: 1 min
3