Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Halo BCA

Jakarta, 4 April 2020

Saya adalah nasabah Kartu Kredit BCA SQ Infinite dengan No. Kartu 4316 **** **** **18, dengan pemakaian limit kartu kredit 50% dari pagu kredit, kolektibilitas kredit: SELALU LANCAR, pembayaran selalu FULL PAYMENT dan SELALU TEPAT WAKTU.

1. Pada lembar tagihan bulan Januari 2020, saya dikenakan Iuran Tahunan sebesar Rp. 750.000 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk kartu BCA SQ Infinite saya. Lalu saya segera menghubungi Halo BCA untuk mengajukan pembebasan iuran tahunan Kartu saya, yang diterima oleh Ibu UPI dengan Nomor Laporan: 2093248225. Disarankan oleh beliau bahwa syarat untuk pembebasan iuran tahunan adalah dengan melakukan transaksi sebesar Rp750.000 dari tanggal 4-10 Februari2020. Syarat tersebut telah saya penuhi.

2. Namun pada lembar tagihan bulan Februari 2020, uang iuran tahunan yang telah saya bayarkan tidak dikreditkan kembali walaupun saya telah mengikuti syarat yang telah ditentukan oleh Ibu UPI. Lalu saya segera menghubungi HALO BCA diterima oleh IBU JLO dengan nomor laporan: 2092153570. Beliau menginformasikan bahwa rekan beliau TELAH SALAH MENGINFORMASIKAN syarat untuk pembebasan iuran tahunan Kartu BCA SQ INFINITE.

Makin kagetlah saya mendengar informasi yang disampaikan Ibu JLO. Karena untuk Bank yang telah menjadi kepercayaan saya sejak lama, kesalahan informasi yang disampaikan oleh Call Center Resmi adalah suatu kesalahan fatal. Apalagi saya telah menaruh kepercayaan besar pada Bank BCA dengan pelayanan customer service yang sangat memuaskan selama ini.

Mohon kiranya pembaca berhati-hati bila menghubungi Halo BCA agar kesalahan informasi seperti yang saya alami tidak dialami oleh nasabah lainnya.

Hormat saya,

dr. Lo Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BCA atas Surat Bapak Lo Kurniawan

Menanggapi keluhan Bapak Lo Kurniawan melalui rubrik Surat Pembaca di Media Konsumen pada tanggal 4 April 2020, dengan judul “Kecewa...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Halo BCA

  • 5 April 2020 - (01:56 WIB)
    Permalink

    Akhir akhir ini bca sangat mengecewakan,,seluruh pelayanannya kurang memuaskan!!tidak ada solusi terbaik buat kami para nasabahya!!

  • 5 April 2020 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Pelayanan HALO BCA memang sangat mengecewakan. Saya melakukan transaksi transfer ke bca sakuku yg nomornya tidak digunakan lagi. Yg artinya penerima dana tidak bs menerima dana. Saya melaporkan ke halo bca berkali2 sampai detik ini tidak ada penyelesaian sama sekali dan menunggu kabar HALO BCA yg tak ada kabarnya jg. Dana yg saya transfer, tidak bs dikembalikan ke rek saya dan hilang bersama TUYUL BCA. Udh hilang dana, habis duit lg utk call HALO BCA 1500888 lbh dr 50rb utk setiap panggilan yg tidak terselesaikan sama sekali. BCA SAKUKU adalah produk gagal yg dikeluarkan bank BCA dan sangat merugikan nasabah. Jd berhati2lah buat pengguna BCA Sakuku, krn transaksi ini sangat tidak aman dan anda bs kehilangan dana.

  • 7 April 2020 - (02:15 WIB)
    Permalink

    Sama juga dengan saya yg ditawari asuransi jiwa BCA life, massa kontrak 8 tahun bonus 2 tahun gratis jadi 10 tahun dengan premi 800 ribu sebulan saya istri dan anak.

    Sewaktu penawaran sales BCA life bilang nanti kalau bapak batalin walaupun belum massa kontrak habis uang premi bisa balik lagi semua, tapi nyatanya ketika saya telpon customer servis BCA life saat pembatalan asuransi uang saya yg sudah ditarik BCA life tidak dapat balik lagi alias hangus semua.

    Pelayanan macam apa ini BCA life busuk.

  • 6 Agustus 2020 - (06:54 WIB)
    Permalink

    Awal maret ditawarin BCA life, udah setuju, tapi april ternyata pandemi jadi mutusin untuk berenti, karena dari awal dikasih tau dalam 3 bulan ga bayar akan terblokir dan susah lagi untuk ikut BCA life nantinya, otomatis saya berfikir tinggal ngga bayar 3 bulan tagihan saya ga perlu konfirmasi pembatalan dong? Nah saya kasih jeda 4 bulan, lalu saya isi lagi BCA saya dgn uang tabungan, kebayang ga sih pandemi gini nabung uang susahnya kaya apa, tapi 2 hari selang saya simpan uang saya di BCA tiba” uang saya hilang 1,6jt, saya cek dari BCA life, saya kaget, saya bingung, saya langsung telpon BCA life, saya blg mau pembatalan, tapi saat saya belum tanya, CS langsung bilang “DANA YANG SUDAH DIDEBIT PIHAK KAMI TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN YA” demi Allah lemes banget dengernya, saya lagi hamil 4bulan, perut ampe keram rasanya, mau nangis, nyesek banget, nabung susah payah. Saya yakin protes seperti apapun saya ga akan dibalikin dana nya. Saya pasrah, tapi jujur belum bisa ikhlas.

 Apa Komentar Anda mengenai HaloBCA?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Customer Service Halo BCA

oleh Dr. dibaca dalam: 1 menit
7