Kendala Pendaftaran Telkom Indihome Terkendala Jaringan ODP Penuh

Saya juga memiliki keluhan yang sama ketika ingin mendaftar Indihome dengan keluhan yang sama di link ini (dengan alasan jaringan ODP penuh).

Saya sudah mendaftar dari bulan September 2019, kemudian karena sudah hampir sebulan tidak ada kepastian karena jaringan di rumah saya penuh dan petugas juga bilang tidak bisa memastikan kapan jaringan akan diperbaharui, saya membatalkan pengajuan saya.

Pada 31 Maret 2020 saya mendaftar kembali lewat website Indihome, call center 147 ternyata tidak ada tindakan sama sekali terkait pemasangan. Saya punya teman yang baru saja memasang Indihome di daerah Jakarta Selatan dan saya meminta teknisi yang memasangnya mengecek jaringan di rumah saya. Ternyata, jaringan di rumah saya masih full dan saya dimasukan ke daftar waiting list yang entah kapan akan ditindaklanjuti.

Dari September 2019 – 31 Maret 2020 tidak ada pengembangan jaringan di daerah sekitar rumah saya. Saya juga bertanya apakah pelanggan di sekitar saya aktif semua atau nonaktif, teknisi tidak bisa menjawab. Seharusnya data-data seperti itu transparan supaya jika ada pelanggan yang nonaktif bisa dicabut jaringannya dan buka slot untuk pelanggan baru yang ingin pasang. Masalahnya hanya jaringan Telkom yang tersedia di daerah rumah saya. Sebagai perusahaan besar apalagi perusahaan BUMN seharusnya melakukan pengembangan jaringan dengan jangkauan yang lebih luas lagi.

Satrio Pamungkas
Jalan Borneo Raya Depok Timur
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Satrio Pamungkas

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Satrio Pamungkas pada tanggal 08 April...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kendala Pendaftaran Telkom Indihome Terkendala Jaringan ODP Penuh

oleh Satrio Pamungkas dibaca dalam: 1 min
0