Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Sabilla Bilkisthi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Sabilla Bilkisthi pada tanggal 04 April 2020 dengan judul “Apakah Pasang Baru IndiHome di Depok Harus Beli Kabel Tambahan?“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Sabilla Bilkisthi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Terkait pertanyaan dari Ibu Sabilla Bilkisthi: Apakah Pasang Baru IndiHome di Depok Harus Beli Kabel Tambahan ? Dapat kami sampaikan bahwa setiap calon pelanggan yang mengajukan pendaftaran Pasang Baru IndiHome, tidak ada biaya tambahan untuk membeli kabel, jika petugas menyatakan demikian hal ini tidak benar. Kami lakukan teguran kepada petugas atas pernyataan tersebut.

Namun untuk setiap calon pelanggan IndiHome yang resmi dapat dilayani, maka akan dikenakan biaya pemasangan IndiHome sesuai paket yang dipilih oleh pelanggan dengan membayar deposit di awal melalui Virtual Account yang akan di informasikan oleh petugas Customer Service kami. Untuk pengajuan layanan IndiHome di rumah Ibu Sabilla Bilkisthi, sejak tanggal 07 April 2020 ( sore hari ) petugas kami telah melakukan pemasangan dan pengaktifan disaksikan oleh Bapak Johan Firmansyah suami dari Ibu Sabilla. Dengan demikian layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Ibu Sabilla, selamat menikmati layanan dari IndiHome semoga bermanfaat dan menambah wawasan serta informasi, dengan menjelajah internet akan membuka cakrawala dan jendela dunia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soeberoto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Apakah Pasang Baru IndiHome di Depok Harus Beli Kabel Tambahan?

Hari Jumat tanggal 03 April 2020 tadi 2 orang teknisi mensurvei apakah daerah rumah saya ter-cover jaringan IndiHome atau tidak....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Sabilla Bilkisthi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0