Kapan Saya Bisa Memakai Wifi Indihome?

Assalamualaikum wr wb, selamat siang,

Saya pada tanggal 8 April 2020 melakukan pendaftaran berlangganan Indihome melalui call center 147. Di sana saya sudah mengisi keperluan data yang dibutuhkan dan juga telah melakukan akad untuk berlangganan. Saat itu saya diberi tahu untuk menunggu 3×24 jam untuk dapat link di email maupun sms agar bisa membayar deposit untuk Indihome. Oke saya tunggu.

Pada hari Jumat saya menelepon kembali call center 147 menanyakan kapan saya akan mendapatkan link untuk pembayaran deposit. CS 147 berkata tunggu 7×24. Tapi sampai saat ini tidak ada teknisi yg menghubungi saya untuk melakukan pengecekan ODP atau email untuk melakukan pembayaran deposito ke nomer 085945051879.

Saat ini saya sangat membutuhkan internet untuk melakukan pekerjaan saya dan sekolah. Saya mohon bantuannya untuk Indihome/Telkom agar rumah saya bisa dapat segera terpasang Wifi Indihome. Terima kasih.

Afzal Rafi Fathony Marchnello
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Afzal Rafi Fathony Marchnello

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Afzal Rafi Fathony Marchenello pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kapan Saya Bisa Memakai Wifi Indihome?

oleh afzal rafi dibaca dalam: 1 min
0