Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Afzal Rafi Fathony Marchnello

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Afzal Rafi Fathony Marchenello pada tanggal 12 April 2020 dengan judul Kapan Saya Bisa Memakai Wifi IndIHome?

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Afzal Rafi Fathony Marchnello perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Afzal, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif berfungsi dan dapat dinikmati oleh Bapak Afzal dan anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome, dengan fasilitas channel- channel tayangan Ussetv menjadi hiburan yang menarik bagi keluarga. Selain itu kemudahan dalam mengakses layanan internet untuk menambah informasi, wawasan pengetahuan dan aktivitas lainnya. Terlebih pada situasi pandemi COVID-19 saat ini himbauan untuk belajar dari rumah Learning From Home dan bekerja dari rumah Work From Home adalah bagian kebutuhan setiap keluarga dan layanan IndiHome adalah salah satu solusinya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bpk. kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kapan Saya Bisa Memakai Wifi Indihome?

Assalamualaikum wr wb, selamat siang, Saya pada tanggal 8 April 2020 melakukan pendaftaran berlangganan Indihome melalui call center 147. Di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Afzal Rafi Fathony Marchne…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0