Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Hamdi

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Hamdi yang dimuat oleh Mediakonsumen.com, pada Sabtu 4 April 2020, pukul 20:28 WIB, berjudul “Produk yang Ditawarkan Sales GIG Indosat Tidak Sesuai dengan Kenyataannya“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Hamdi dengan nomor: TAS200329000188, dimana keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hamdi adalah penjelasan tentang kecepatan koneksi masih belum sesuai dengan harga paket produk yang ditawarkan Sales Indosat GIG.

Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, serta mengirimkan teknisi ke kediaman Bapak Hamdi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Saat ini koneksi internet Bapak Hamdi sudah berjalan dengan normal dan permasalahan sudah diselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan kami disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jl. Kebagusan Raya No.36, Ps. Minggu,
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Produk yang Ditawarkan Sales GIG Indosat Tidak Sesuai dengan Kenyataannya

ID: 200310065039 Join: 27 Maret 2020 10:30 AM Activation: 27 Maret 2020 15:00 Paket: Rp. 555.000/3 bulan 10 Mbps 1:1...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Mega Media (IM2)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Mega Media (IM2) atas Surat Bapak Hamdi

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 menit
0