Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Rian

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rian pada tanggal 12 April 2020 dengan judul IndiHome Tidak Melakukan Pemasangan setelah Pelanggan Membayarkan Deposit Meski ODP Masih Ada.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Rian perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Rian, dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey, benar kondisi jaringan di lokasi rumah Bapak telah penuh, namun demikian tim kami berupaya mensolusikan agar dapat dilayani dan melakukan survey kembali, hasil survey jaringan memungkinkan untuk dapat dilayani. Pada tanggal 13 April 2020 tim teknisi kami telah melakukan instalasi pemasangan Layanan IndiHome di rumah Bapak Rian. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami ucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas Ussetv dengan berbagai channel menarik dan memberikan hiburan bagi anggota keluarga, disamping itu kemudahan mengakses internet untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan serta lainnya. Terlebih di saat kondisi pandemi COVID-19 ini, masyarakat dihimbau oleh Pemerintah untuk bekerja dari rumah Work From Home ( WFH ) dan belajar dari rumah Learning From Home ( LFH ) layanan IndiHome adalah salah satu solusinya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710


Catatan redaksi: Surat ini dikirim oleh PT Telkom Regional II pada tanggal 15 April 2020 pukul 01:14. Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam memuat surat tanggapan ini.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Rian

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rian pada tanggal 12 April...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Rian

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0