Indihome Paket E-Learning 2 Minggu Belum Dipasang

Sudah 2 minggu sejak deposit belum terpasang paket indihome elearningnya. Kami sudah deposit dengan Invoice No.10157204020001 per tanggal 30 Maret 2020 dan sudah disurvei pada tanggal 7 April 2020 oleh petugas Telkom cabang Banyuwangi. Bahkan petugas surveinya mengatakan bahwa port untuk jaringan tersedia namun sampai sekarang belum ada tidak lanjutnya. Beda dengan yang mendaftar pada sales indihome hanya perlu waktu 7 hari sudah terpasang.

Kami sudah mencoba menghubungi 147 tetapi kami hanya disuruh menunggu. Kemudian kami tanya kepada petugas 147 mengapa ada perbedaan pendaftaran menggunakan sales dengan online jawabannya tergantung kebijaksanaan regional kancatel-nya.

Menurut kami calon pelanggan jika memang tidak bisa bersinergi antara Telkom cab dengan Telkom pusat semestinya tidak perlu adanya pendaftaran online karena hanya memalukan saja, membuat calon pelanggan kecewa.

Iwan Sapta
Banyuwangi Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Iwan Sapta

Kepada Yth: Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat Bapak Iwan Sapta, Banyuwangi, di Media Konsumen tanggal 18 April...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Paket E-Learning 2 Minggu Belum Dipasang

oleh iwan sapta dibaca dalam: <1 menit
0