Ingin Memasang Paket Indihome LFH, tetapi Tidak Bisa Dikarenakan ODP Penuh

Assalamualaikum Wr.Wb.

Kepada Yth. Pimpinan Indihome
Di tempat

Saya tertarik ingin memasang internet rumah fiber optic indihome, kebutulan Indihome mengeluarkan paket LFH untuk pelajar dan mahasiswa, dalam memfasilitasi para pelajar dan mahasiswa untuk belajar di rumah akibat wabah covid-19.

Saya sudah mendaftar paket LFH tanggal 12 April 2020 melalui web Indihome, lalu tanggal 13 April saya ditelepon untuk mencocokkan data diri. Setelah cocok saya disuruh tunggu sebentar untuk dicek jaringan di area rumah saya, dan petugas bilang bahwa jaringan di rumah saya sudah penuh.

Lalu saya disuruh mengisi vote indihome untuk menambah jaringan di area rumah saya. Oke saya ikuti untuk melakukan vote, tetapi setelah saya vote pas di bagian maps saya selalu tidak bisa dikarenakan muncul peringatan *halaman ini tidak dapat memuat Google Maps dengan benar*. Hal ini justru membuat saya bingung, saya ingin sekali menjadi pengguna Indihome tetapi mengapa sesulit ini. Mohon agar sedianya saya dapat memasang internet di rumah saya.

Muhammad Iqbal Nur Riyadi
Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:21    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhamad Iqbal Nur Riyadi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Iqbal Nur Riyadi pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Ingin Memasang Paket Indihome LFH, tetapi Tidak Bisa Dikarenakan ODP Penuh

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Ingin Memasang Paket Indihome LFH, tetapi Tidak Bisa Dikarenakan ODP P…

oleh Iqbal Nur dibaca dalam: 1 min
4