Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh

Selamat malam, nama saya Danny Hamdany R. Pada tanggal 4 April 2020 saya daftar untuk pasang indihome melalui marketing dengan pilihan paket promo 20Mb. Kemudian saya diinformasikan untuk menunggu teknisi datang dan melakukan pembayaran pada setelah teknisi datang untuk diaktifkan. 3 hari kemudian teknisi datang dan menginformasikan bahwa indihome tidak dapat dipasang di rumah saya karena ODP penuh.

Beberapa hari kemudian saya bertemu dengan marketing indihome yang lain dan mengatakan bahwa indihome bisa dipasang namun tidak bisa memilih paket promo. Akhirnya saya daftar kembali dengan memilih paket reguler, namun sampai 3 hari saya tunggu tidak ada teknisi yang datang. Kemudian saya coba minta konfirmasi ke marketingnya namun marketing tersebut mengatakan kalau indihome tidak dapat dipasang karena ODP penuh.

Mohon tanggapannya mengenai hal tersebut apakah ada solusi untuk masalah tersebut atau memang di rumah saya tidak dapat dipasang indihome?

Terima kasih.

Danny Hamdany Rohman
Babakan Ciparay, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Danny Hamdany

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danny Hamdany Rohman pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh

oleh Danny dibaca dalam: 1 min
0