Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Danny Hamdany

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danny Hamdany Rohman pada tanggal 18 April 2020 dengan judul “Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Danny perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Danny, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif berfungsi dan dapat dinikmati oleh Bapak Danny dan anggota keluarga.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan serta aktivitas tugas kantor dengan Work From Home di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Demikian juga untuk kepentingan putra dan putri Bapak Danny dalam mengakses internet guna memanfaatkan Learning From Home. Semoga layanan IndiHome dari Telkom merupakan bagian dari solusi di era digital saat ini. Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Pasang Indihome karena ODP Penuh

Selamat malam, nama saya Danny Hamdany R. Pada tanggal 4 April 2020 saya daftar untuk pasang indihome melalui marketing dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Danny Hamdany

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0