#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome

Saya Nixon, seorang karyawan perusahaan swasta di kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan di Jawa Timur. Di tengah pandemi Covid-19 ini pemerintah menganjurkan kita untuk bekerja, belajar dan beribadah di dalam rumah. Perusahaan tempat saya bekerja pun mendukung anjuran pemerintah dengan meminta kami bekerja dari rumah yang istilah kerennya work from home (WFH). Untuk itu saya pun mencari provider yang mampu memberikan Wifi untuk mendukung kegiatan WFH saya dan pilihan saya jatuh ke Indihome.

Pada tanggal 9 April 2020 dengan bantuan sales marketing dari pihak Indihome saya dibantu untuk mendaftar sebagai calon pelanggan. Besoknya saya mendapat notifikasi dari Indihome untuk melakukan pembayaran deposit dengan nomor invoice 10163978770001.

Berselang satu minggu, pihak Indihome tidak juga datang untuk melakukan pemasangan wifi dan saya pun akhirnya pergi ke Grapari untuk menanyakan progress-nya. Dan ternyata dari pihak indihome menyatakan tidak bisa melakukan pemasangan karena ODP penuh dan untuk pemasangan jaringan baru dibutuhkan 5-6 orang pelanggan baru jadi deposit saya dikembalikan namun belum saya ambil.

Menurut saya dengan kejadian ini Indihome tidak sejalan dengan pemerintah untuk mendukung saya sebagai calon pelanggan untuk menjalankan anjuran pemerintah dengan bekerja di rumah dan #dirumahaja hanya tulisan yang hanya tulisan bagi Indihome.

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan untuk share keluhan saya.

Nixon Fernando Joel
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:12    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional V untuk Sdr. Nixon Fernando Joel

Sehubungan dengan surat Saudara Nixon Fernando Joel di Surabaya, berjudul: “#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome,” di Media Konsumen (20/4/2020),...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome

  • 21 April 2020 - (19:17 WIB)
    Permalink

    saya juga pelanggan indihome di surabaya selama hampir 1 thn lebih , disaat seperti ini indihome tidak ada toleransi pembayaran , tetap saja ditanggal 20. padahal asal tau aja..bnyak perusahaan perusahaan yg memundurkan jadwal gajian bahkan memotong gaji kami untuk menghindarkan adanya phk masal..tolong pihak indihome memikirkan adanya kelonggaran prmbayaran atau bahkan diskon untuk prlanggan2 lama nya… semoga di dengar aja..#stay at home

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

#dirumahaja yang Hanya Tulisan untuk Indihome

oleh nixon_017@yahoo.co.id dibaca dalam: 1 min
1