Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Suryadi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Suryadi pada tanggal 16 April 2020 dengan judul Menunggu Pemasangan Baru IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ahmad Suryadi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome atas nama Bapak Adam Aurelio Ardy yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Suryadi, dapat kami sampaikan bahwa seharusnya kami dapat memenuhi dan melakukan pemasangan IndiHome lebih cepat sesuai prosedur yang telah ditetapkan. Namun demikian di lapangan masih ada kendala teknis sehingga pemasangan tertunda beberapa hari. Pada tanggal 16 April 2020 tim teknisi kami telah melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan berfungsi dengan baik.

Kami mengucapkan selamat, menikmati dan memanfaatkan layanan IndiHome dengan fasilitas layanan Ussetv yang menyuguhkan channel-channel menarik pilihan keluarga. Selain itu kemudahan dalam mengakses layanan internet untuk menambah informasi, wawasan pengetahuan dan aktivitas lainnya. Terlebih pada situasi pandemi COVID-19 saat ini himbauan untuk belajar dari rumah Learning From Home dan bekerja dari rumah Work From Home adalah bagian kebutuhan setiap keluarga dan layanan IndiHome adalah salah satu solusinya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Pemasangan Baru Indihome

Saya daftar untuk pemasangan baru Indihome tanggal 30 Maret 2020. Kemudian saya melakukan deposit tanggal 31 Maret 2020. Tanggal 2...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Suryadi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0