Pelayanan Oxygen Home Sangat Mengecewakan

Saya adalah pelanggan lama ISP Oxygen Home, yang telah berlangganan sejak tahun 2017. Saya berlangganan atas nama Fajar Hidayatullah (adik saya) dengan nomor pelanggan: 21700048, dengan alamat pemasangan wifi Oxygen home di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Lalu kemudian pada tanggal 16 April 2020 internetnya mati, dengan lampu indikator LOS di modem menyala merah. Kemudian saya langsung laporkan kendala ke call center dengan nomor aduan: 273071. Namun sampai saat ini tidak ada penanganan maupun teknisi yang datang. Hampir tiap hari saya telpon call center dan infokan kondisinya, responnya hanya akan kami bantu dan kami tekankan ke teknisi dan dijanjikan penanganan 3×24 jam.

Setiap pengaduan yang saya sampaikan hanya dibuatkan tiket pengaduan tanpa ada tindak lanjut. Namun hingga surat ini saya tulis tanggal 21 April 2020 pukul 08.00 tidak ada tindak lanjut apa-apa baik berupa telepon ataupun teknisi yang datang.

Memang, saat ini banyak sekali provider wifi rumah dan Oxygen salah satu yang menawarkan dengan harga murah dan bandwidth besar. Namun jika seperti ini percuma, lebih baik saya bayar lebih mahal. Jika Oxygen memang serius berbisnis ini, saya sarankan agar secepatnya ditindaklanjuti jika tidak ingin kehilangan pelanggan. Jika sampai siang ini belum ada perbaikan, maka saya akan tulis surat kembali agar tidak ada lagi konsumen yang terjebak seperti saya.

Dan untuk konsumen yang ingin berlangganan dengan Oxygen, lebih baik coba cari provider lain. Agar tidak menjadi korban buruknya pelayanan Oxygen seperti saya dan konsumen lain yang sudah merasakan.

Terima kasih kepada Media Konsumen atas penyediaan wadah keluh kesahnya.

Nurdiansyah
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen Home:
[Total:7    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca Bapak Nurdiansyah

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Nurdiansyah dengan ID Pelanggan 21700048 pada tanggal 22 April 2020 lalu, dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen Home?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Oxygen Home Sangat Mengecewakan

oleh Nurdiansyah dibaca dalam: 1 min
0