Pemasangan Wifi Indihome

Sekitar tanggal 15 April 2020 saya mengajukan untuk pemasangan wifi indihome (alamat Kp. Cicaringin RT 03 RW 05 Desa Cikasugka Kec. Cikancung Kab. Bandung) melalui sales marketing indihome. Semua persyaratan registrasi sudah saya kirim dan notifikasi untuk pembayaran deposit juga sudah saya dapat. Sales meminta saya untuk jangan dulu transfer tunggu teknisi datang.

Setelah teknisi datang dan megecek jaringan di lokasi, menyampaikan bahwa ODP sudah penuh jadi tidak bisa dipasang. Saya diminta untuk menunggu pembangunan ODP baru yang entah kapan. Padahal saya sangat membutuhkan wifi di rumah karena tuntutan WFH saat ini. Mengandalkan jaringan internet dari Telkomsel dan operator lain saat ini sangat lemot, mungkin karena banyak yang pakai.

Semoga pihak Indihome bisa segera merealisasikan untuk pembangunan ODP baru di daerah saya. Terima kasih.

Riyan Jaelani
Kab Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:4    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Riyan Jaelani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Riyan Jaelani pada tanggal 23...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pemasangan Wifi Indihome

  • 4 Mei 2020 - (14:00 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga sama sekitar tanggal 18 April 2020 saya mengajukan untuk pemasangan wifi indihome (alamat Kp. Sanding RT 03 RW 11 Desa Sindangsari Kec. Paseh Kab. Bandung) melalui sales marketing indihome. Semua persyaratan registrasi sudah saya kirim dan notifikasi untuk pembayaran deposit juga sudah saya dapat. Sales meminta saya untuk jangan dulu transfer tunggu teknisi datang.

    Setelah teknisi datang dan megecek jaringan di lokasi, menyampaikan bahwa ODP sangat jauh jadi tidak bisa dipasang padahal tiang kabel FO nya didepan rmh. Saya diminta untuk menunggu pembangunan ODP yang entah kapan. Padahal saya sangat membutuhkan wifi di rumah karena tuntutan WFH saat ini dan LFH utk anak2 belajar.

    Semoga pihak Indihome bisa segera merealisasikan untuk pembangunan ODP baru di daerah saya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemasangan Wifi Indihome

oleh Riyan dibaca dalam: 1 menit
1