Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Riyan Jaelani

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Riyan Jaelani pada tanggal 23 April 2020 dengan judul “Pemasangan Wifi Indihome

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Riyan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome dari Bapak Riyan, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi dan pengaktifan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif berfungsi dan dapat dinikmati oleh Bapak Riyan dan anggota keluarga.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini untuk melihat tausiyah online maupun melalui channel di layanan USeeTV, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:22    Rata-Rata: 2.8/5]
Pemasangan Wifi Indihome

Sekitar tanggal 15 April 2020 saya mengajukan untuk pemasangan wifi indihome (alamat Kp. Cicaringin RT 03 RW 05 Desa Cikasugka...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Riyan Jaelani

  • 4 Mei 2020 - (17:20 WIB)
    Permalink

    Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom yang telah merespon keluhan saya dengan cepat sehingga saat ini wifi indihome sudah terpasang dan aktif di rumah saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Riyan Jaelani

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
1